Review Sate Kuda Pak Din, Warung Sate Kuda Semarang Paling Enak!


Halo sobat Pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan mereview salah satu tempat makan sate kuda paling enak di semarang yaitu sate kuda pak din. Warung sate pak udin berukuran sekitar 2×9 meter dengan dua orang pekerja. Resep sate kuda pak din sangat terkenal di Semarang. Untuk lebih lengkapnya, simak review sate kuda pak din mulai dari alamat dan lokasi sate kuda, harga sate kuda, jam buka, nama pemilik dan nomor telepon dibawah ini.


Baca Juga : Warung Sate Pak Jamil Mojokerto, Resep Sate Paling Enak di Mojokerto!


ALAMAT DAN LOKASI SATE KUDA PAK DIN


Sate kuda pak din berada di Jalan Veteran No. 2 Semarang cukup dekat dengan RS Kariadi. Warung sate kuda pak din sudah berdiri sejak 11 Agustus 2005.


HARGA SATE KUDA PAK DIN


Harga sate kuda pak din sekitar Rp 40 ribu. Selain itu ada Tongseng Gongso, Bistik, dan Rica-rica yang juga bisa disantap hanya dengan Rp 40 ribu. Dan masih banyak menu lainnya yang bisa kita coba. Ada 8 menu olahan daging kuda pak din yang ditawarkan. Yakni sate, tongseng, gongso, rica-rica, steak, bistik, nasi goreng kuda serta koyor. Harga per porsi rata-rata Rp 19.000, kecuali koyor yang dihargai Rp 7.000 dan nasi goreng dengan Rp 8.000. Setiap hari warung sate kuda pak din rata-rata bisa menjual 10 kilogram daging kuda.


Baca Juga : Harga Sate Gule Kambing Pak Nyoto, Sate Kambing Paling Enak di Tulungagung!


Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HPmu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI


JAM BUKA SATE KUDA PAK DIN



Setiap hari warung sate kuda pak din buka mulai pukul 11.00-23.00.


NAMA PEMILIK WARUNG SATE KUDA PAK DIN


Kasidin (64 tahun)


Baca Juga : DAPUR JAWA KEDIRI, Warung Sate Kambing Paling Murah dan Viral di Kediri


NOMOR TELEPON SATE KUDA PAK DIN


0851-0055-1761


UPDATE : WARUNG SATE KUDA PAK DIN TUTUP PERMANEN ATAU SUDAH PINDAH DI TEMPAT YANG LAIN, SAMPAI SAAT INI BELUM DIKETAHUI DIMANA TEMPATNYA.


Itulah pembahasan singkat mengenai sate kuda pak din. Jika ada tambahan informasi mengenai sate kuda pak din atau ada permintaaan pembahasan review warung sate paling enak di semarang lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com