Begini Cara Pesan Starbucks Coffee Terbaru yang Mudah dan Cepat



Halo sobat Pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini di pesanmakan.com. Kali ini kita akan memberikan tutorial dan panduan cara pesan starbucks coffee terbaru yang mudah dan cepat. Sampai saat ini masih banyak orang yang bingung bagaimana cara pesan starbucks secret menu, cara pesan starbucks 1 liter, cara pesan starbucks online, cara pesan starbucks coffee, cara pesan starbucks pake tumbler dan lain sebagainya. Untuk itu, simak cara pesan starbucks coffee terbaru yang mudah dan cepat sebagai berikut.


Baca Juga : Cara Pesan Makan Mie Djoedes Polim Kediri



CARA PESAN STARBUCKS




1. Cara pesan starbucks coffee yang pertama, datang ke gerai Starbucks Coffee di daerah terdekat, lalu langsung menuju ke kasir untuk memesan minuman. Menu Starbucks biasanya ada di dekat kasir. Silahkan pilih jenis minuman Starbucks yang disukai. Selain itu, ada starbuck secret menu yang bisa dipesan. Cara pesan starbuck secret menu sangat mudah tinggal pilih jenis minuman secret menu seperti Snickers Frappuccino, Skittles Frappuccino, Butterbeer Frappuccino, Red Velvet Cinnamon Roll Frappuccino, Churro Frappuccino, Cotton Candy Frappuccino, Oreo Frappuccino dan Birthday Cake Frappuccino.


2. Cara pesan starbucks coffee yang kedua, sebutkan ukuran gelas yang dipilih (Tall, Grande, atau Venti), jangan lupa menyebutkan jenis minuman panas atau dingin karena gelas minuman panas atau dingin berbeda. Selain itu,  ada starbucks 1 liter yang bisa dipesan. Cara pesan starbucks 1 liter sangat mudah tinggal bilang ke kasirnya.


3. Cara pesan starbucks coffee yang ketiga, sebutkan nama minuman starbucks dan langsung katakan kepada kasir jika ingin mengurangi jumlah es batu, menambah additional syrup, dll.


4. Cara pesan starbucks coffee yang keempat, kasir akan menulis nama minuman yang dipesan pada gelas, lalu kasir akan menamakan gelas dengan nama pemesan. Jika minuman sudah jadi, maka nama pemesan akan dipanggil.


Baca Juga : Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Gus Rider untuk Pesan Makan Online Gus Food


Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HPmu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI


5. Cara pesan starbucks coffee yang kelima, bayar pesanan minuman starbucks. Pembayaran starbucks secara tunai, kartu debit/kredit, Starbucks Card, atau T-Cash.


6. Cara pesan starbucks coffee yang keenam, silahkan tunggu minuman Starbucks di meja di samping barista atau cari meja yang berada tak jauh dari barista agar Anda mendengar jika nama pemesan dipanggil.


7. Cara pesan starbucks coffee yang ketujuh, cara pesan starbuck online bisa dilakukan dengan melalui GoFood atau GrabFood.


8. Cara pesan starbucks coffee yang kedelapan, jika ingin tumber starbucks, cara pesan pesan starbuck tumbler sangat mudah. Di gerai starbucks tersedia banyak aneka tumbler starbucks yang bisa dibeli sekaligus dipakai langsung untuk tempat minuman starbucks. Tentu harga minuman starbucks ditambah harga tumbler jadi lebih mahal lagi.


Itulah tutorial dan panduan cara pesan starbucks coffee terbaru yang mudah dan cepat. Jika ada tambahan informasi mengenai cara pesan starbucks atau ada permintaaan pembahasan cara pesan  lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com