Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Gus Rider untuk Pesan Makan Online Gus Food


Halo sobat pesanmakan.com tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini! Kali ini kita akan membahas seputar tutorial cara menggunakan aplikasi gus rider untuk pesan makan online Gus Food. Apa Itu Gus Rider? Gus Rider adalah aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online, pesan antar makanan, kirim barang dan belanja online. Melalui aplikasi GUS Rider anda dapat memesan makanan, membeli kebutuhan sehari-hari, antar barang hingga bepergian yang pastinya semuanya bisa dipesan secara online.


CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GUS RIDER UNTUK PESAN MAKAN ONLINE


1. Instal gus rider di play store.

2. Buka gus rider di hp smartphone android.

3. Pilih layanan gus rider atau fitur gus rider bernama Gus Food.

4. Pilih jenis makanan yang tersedia.

5. Jika sudah menemukan makanan yang sesuai silahkan lakukan pesan makan online di gus rider.

6. Gus rider siap mengantarkan makanan sampai tujuan.


LAYANAN APLIKASI GUS RIDER


1. GUS Ride


Ini adalah layanan transportasi online dengan driver yang ramah dan tampan yang selalu siap mengantarmu kapan saja ke tempat tujuan anda.


2. GUS Send


Layanan kirim barang, yang siap mengantarkan paket anda ke tempat tujuan dengan cepat dan aman.


3. GUS Food


Layanan pesan antar makanan yang selalu siap mengantarkan hidangan yang anda inginkan sesuai yang tersedia di aplikasi GUS Rider.


4. GUS Shop


Layanan belanja online yang akan membantumu memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu disaat anda tak bisa membelinya secara langsung.


Selain 4 fitur utama aplikasi GUS Rider, nantinya melalui aplikasi ini anda juga akan mendapatkan informasi terkait makanan, tempat-tempat wisata, informasi terkait teknologi dan masih banyak lagi. jika anda suka dengan informasi tersebut anda juga dapat menyimpannya untuk dibaca di lain waktu.


KONTAK APLIKASI GUS RIDER


Apabila anda mengalami masalah, error atau ada pertanyaan terkait aplikasi GUS Rider silahkan hubungi FAZZ Develpoer melalui email berikut : fazzdeveloper@gmail.com

Atau apabila anda ingin tahu mengenai Aplikasi Gus Rider silahkan kunjungi website Gus Rider di : https://www.gusrider.com


Itulah pembahasan lengkap seputar tutorial cara menggunakan aplikasi gus rider untuk pesan makan online Gus Food. Jika ada tambahan informasi mengenai aplikasi gus rider atau ada permintaan pembahasan aplikasi pesan makan online lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk promosi makanan, promosi aplikasi dan semua hal tentang makanan bisa kontak email diatas.


Ingin pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com