Harga Sate Gule Kambing Pak Nyoto, Sate Kambing Paling Enak di Tulungagung!


Halo sobat pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini. Kali ini kita akan review sate kambing paling enak di tulungagung. Dimana? Jawabannya sate gule kambing pak nyoto. Sate gule kambing pak nyoto adalah tempat makan sate kambing paling enak di tulungagung. Berapa harga sate gule kambing pak nyoto? Dimana lokasi sate gule kambing pak nyoto? Dan buka jam berapa sate gule kambing pak nyoto? Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan dibawah ini.


Baca Juga : DAPUR JAWA KEDIRI, Warung Sate Kambing Paling Murah dan Viral di Kediri


HARGA SATE GULE KAMBING PAK NYOTO


Harga sate kambing pak nyoto untuk satu porsi isi 10 tusuk adalah Rp. 32 ribu rupiah.


Harga gule kambing pak nyoto untuk satu porsi adalah Rp. 17 ribu rupiah.


LOKASI SATE GULE KAMBING PAK NYOTO



Sate gule kambing pak nyoto berlokasi di Jl. W.R. Supratman tepatnya di depan Convetion Centre, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66219. Buka Maps Disini


JAM BUKA SATE GULE KAMBING PAK NYOTO


Sate gule kambing pak nyoto buka setiap hari setiap jam 8 pagi hingga jam 10 malam.


KEUNGGULAN SATE GULE KAMBING PAK NYOTO


Warung sate pak nyoto adalah depot makan legendaris di tulungagung. Sate gule kambing pak nyoto sudah ada sejak 35 tahun yang lalu. Sate gule kambing pak nyoto dikenal dengan nama sate bharata, yaitu sate daging kambing muda yang empuk dan tidak alot.


Itulah pembahasan singkat mengenai harga sate gule kambing pak nyoto. Jika ada tambahan informasi mengenai sate gule kambing pak nyoto atau ada permintaaan pembahasan review sate kambing paling enak di tulungagung lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com