Review Bakso Bakar Cak Man Malang: Harga, Lokasi dan Jam Buka


Halo sobat pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini. Kali ini kita akan membahas seputar review bakso bakar cak man terbaru 2021, harga bakso bakar cak man terbaru 2021, lokasi bakso bakar cak man terbaru 2021, jam buka bakso bakar cak man terbaru 2021. Apa itu bakso bakar cak man malang? Bakso bakar cak man malang adalah salah satu pelopor kuliner bakso bakar di malang dan bakso bakar yang paling enak di malang. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review bakso bakar cak man malang dibawah ini.


Baca Juga : Review Bakso Mama Kediri : Daftar Menu, Harga, Jam Buka, Lokasi dan Nomor Telepon


HARGA BAKSO BAKAR CAK MAN MALANG DAN HARGA MINUMAN CAK MAN MALANG



Harga Satu Porsi Bakso Bakar 10 Biji Cak Man Malang : Rp. 30.000

Harga Satu Porsi Bakso Bakar 15 Biji Cak Man Malang : Rp. 45.000

Harga Bakso Rebus Cak Man Malang : Rp. 3.000

Harga Tahu Cak Man Malang : Rp. 3.000

Harga Teh Botol Sosro Cak Man Malang : Rp. 4.000

Harga Fruitea Cak Man Malang : Rp. 4.000


Baca Juga : Menu Bakso Omega: Harga, Alamat Lokasi, Jam Buka dan Nomor Telepon


LOKASI BAKSO BAKAR CAK MAN MALANG



Bakso bakar cak ma malang berada di Cabang Jalan Diponegoro No. 19, Klojen, Malang. Ruangan bakso bakar cak man malang memanjang dari depan ke belakang, di mana di bagian depan bakso bakar cak man malang hanya diatapi oleh seng sehingga lebih panas dibandingkan di bagian belakang bakso bakar cak man malang yang berada di dalam rumah.


Baca Juga : Pesan Makan Bakso Melati Pasuruan: Harga, Pemilik, Alamat Lokasi, Jam Buka dan Nomor Telepon


CARA PESAN MAKAN BAKSO BAKAR CAK MAN MALANG



Untuk memesan bakso bakar cak man malan silahkan antre di depan gerobak yang berada di ujung belakang ruangan. Setelah memesan, tunggu pesanan bakso bakarnya diantar. Sebelum kembali ke meja, jangan lupa untuk mengambil sendiri lauk lainnya seperti bakso rebus, tahu goreng kukus, bihun, bawang daun, bawang goreng, beserta kuahnya sebelum kembali ke meja.


Baca Juga : Resep Tahu Kikil Probolinggo


KEUNGGULAN BAKSO BAKAR CAK MAN MALANG



Ukuran bakso cak man malang kecil-kecil. Sepuluh butir bakso yang berwarna coklat kehitaman keliatan cukup intimidatif dengan biji-biji cabe yang terlihat di beberapa bagian. Jadi selain memiliki sensasi aroma yang unik karena dibakar, Bakso Bakar Pak Man terkenal karena rasa pedasnya.


Baca Juga : Harga Bebek Sagu Mojokerto


JAM BUKA BAKSO BAKAR CAK MAN MALANG




Jam buka bakso bakar cak man malang mulai buka jam 9 pagi sampai 8 malam.


Itulah pembahasan lengkap mengenai review bakso bakar cak man malang. Jika ada tambahan informasi mengenai bakso bakar cak man malang atau ada permintaaan pembahasan review bakso bakar malang terbaik dan terbaru lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com