Alamat Pabrik Bakpia Pathok 25 Beserta Harga, Nama Pemilik dan Varian Rasa


Halo sobat pesanmakan.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa pesan makan online hari ini. Kali ini kita akan membahas review pabrik bakpia pathok terbaru 2021, alamat pabrik bakpia pathok 25, harga bakpia pathok 25 di pabriknya, pabrik bakpia pathok 25 kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta, harga bakpia 25 jogja 2021, bakpia pathok 25 tahan berapa lama, nama pemilik bakpia pathok 25, varian rasa bakpia pathok 25 terbaru 2021, pesan makan bakpia pathok 25 online, alamat bakpia pathok 25 lengkap, harga bakpia 25 jogja 2021, harga bakpia 25 bandara jaya, bakpia pathok 25 di solo, bakpia pathok 25 kering, gambar bakpia pathok 25. Apa itu bakpia pathok 25? Bakpia pathok 25 adalah oleh-oleh khas jogja yang enak dan murah. Untuk lebih lengkapnya yuk simak alamat pabrik bakpia pathok 25 beserta harga, nama pemilik dan varian rasanya dibawah ini.


Baca Juga : Review Harga Pie Nanas Kelud Sukaria, Pie Nanas Asli Kediri Tanpa Bahan Pengawet


ALAMAT PABRIK BAKPIA PATHOK 25



Pabrik pembuatan Bakpia Pathok 25 berada di Jalan AIP II KS Tubun NG I No. 504, Pathuk, Jogja. Berdasarkan data google, alamat bakpia pathok 25 di Jl. Karel Sasuit Tubun Jl. Sanggrahan 2 No.504, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132. Lokasi pabrik Bakpia Pathok 25 sedikit masuk gang sehingga relatif sepi dari para pengunjung. Hal ini bisa dimaklumi karena umumnya pengunjung dibawa oleh para pemandu wisata ke dua toko cabang bakpia pathok 25 yang ada di jalan yang sama. Apalagi lokasi pabrik Bakpia Pathok 25 sulit untuk dimasuki bus-bus wisata yang berbadan besar.


Baca Juga : Review Ayam Geprek De Khan Jalaksana Kuningan : Daftar Menu, Harga, Alamat Lokasi, Jam Buka dan Nomor Telepon


HARGA BAKPIA PATHOK 25 DAN VARIAN RASA BAKPIA PATHOK 25



Harga Bakpia Pathok 25 Kacang Ijo adalah 35 ribu rupiah.

Harga Bakpia Pathok 25 Isi Campur adalah 35 ribu rupiah.

Harga Bakpia Pathok 25 Premium Keju adalah 50 ribu rupiah.

Harga Bakpia Pathok 25 Kue Moci Adarasa adalah 35 ribu rupiah.

Harga Bakpia Pathok 25 Getuk Marem Magelang adalah 35 ribu rupiah.


Baca Juga : Review Bakso Mama Kediri : Daftar Menu, Harga, Jam Buka, Lokasi dan Nomor Telepon


Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HPmu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI


NAMA PEMILIK BAKPIA PATHOK 25



Nama pemilik bakpia pathok 25 adalah Tan Aris Nio. Tan Aris Nio adalah warga Tionghoa. Pabrik Bakpia Pathok 25 berdiri pada tahun 1948. Dinamakan bakpia pathok karena bakpia diproduksi di kampung Pathuk, Jogja. Angka 25 yang digunakan sebagai merk dagang sejak tahun 1980 ini diambil dari nomor rumah Tan Aris Nio. Pekerja pabrik pathon 25 membuat adonan bakpia, memasukkan isi, mencetak, memanggang serta mengemasnya. Proses produksi bakpia pathok 25 terjamin mutu dan kebersihannya, bahkan bakpia pathok 25 halal dari MUI.


Baca Juga : Review Street Food Lereng Kelud: Jam Buka, Daftar Menu, Harga, Lokasi, Nomor Telepon dan Nama Pemilik


PESAN MAKAN BAKPIA PATHOK 25



Pesan bakpia pathok 25 langsung datang ke pabrik bakpia pathok 25 di Jl. Karel Sasuit Tubun Jl. Sanggrahan 2 No.504, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132. Cek informasi bakpia pathok 25 secara lengkap di website resmi bakpia25.com. Atau bisa menghubungi nomor telepon pabrik bakpia pathok 25 di (0274) 566122. Pabrik bakpia pathok 25 buka setiap hari jam 6 pagi sampai jam 11 malam.

Itulah pembahasan lengkap seputar alamat pabrik bakpia pathok 25 beserta harga, nama pemilik dan varian rasanya. Jika ada tambahan informasi mengenai pabrik bakpia pathok 25 atau ada permintaaan pembahasan pabrik bakpia indonesia lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com