Apa Itu Ropang Belikopi? Ini Harga dan Jenis Rasa Ropang Belikopi

Apa Itu Ropang Belikopi? Ini Harga dan Jenis Rasa Ropang Belikopi

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi kuliner roti panggang paling enak di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan informasi roti panggang paling enak dan hits yaitu ropang belikopi. Apa itu ropang belikopi? Ropang belikopi adalah menu roti panggang andalan di kedai Belikopi. Kedai kopi kekinian ini sedang menjamur di beberapa daerah di Indonesia salah satunya kedai belikopi di Tuban, Jawa Timur. Banyak jenis rasa ropang belikopi yang bisa dicoba dengan harga ropang belikopi yang murah meriah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak harga ropang belikopi dan jenis ropang belikopi dibawah ini.

Baca Juga : Harga Menu Es Teh Indonesia Pare Kediri Terbaru

HARGA ROPANG BELIKOPI DAN JENIS RASA ROPANG BELIKOPI

Harga Ropang Original Belikopi adalah Rp 6.000

Harga Ropang Chocolate Belikopi adalah Rp 7.000

Harga Ropang Noughat Belikopi adalah Rp 7.000

Harga Ropang Cheese Belikopi adalah Rp 7.000

Harga Ropang Ham & Cheese Belikopi adalah Rp 9.000

Harga Ropang Oreo Belikopi adalah Rp 9.000

Harga Ropang Boba Belikopi adalah Rp 10.000

RASA ROPANG BELIKOPI

RASA ROPANG BELIKOPI

Rasa ropang belikopi enak dengan tekstur ropang belikopi yang crunchy atau renyah-renyah seperti ada butiran-butiran roti. Lalu untuk ropang cheese atau rasa keju, rasanya menyeruak dengan lembut. Kombinasi yang pas antara roti yang ada sensasi kriuknya dan keju yang lembut.

Baca Juga : Add Fudge Topping MCD Artinya? Cek Disini

Dapatkan Informasi ROPANG BELIKOPI di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

CARA PESAN MAKAN ROPANG BELIKOPI

CARA PESAN MAKAN ROPANG BELIKOPI

Untuk membeli ropang belikopi atau pesan makan ropang belikopi silahkan datang langsung ke kedai belikopi yang tersebar 20 cabang di seluruh Jawa Timur. Untuk alamat belikopi di Tuban ada dua, pertama ada di Jalan Sunan Kalijaga Nomor 72, ada di sebelah utara jalan dekat dengab Kompi Senapan C. Satu lagi ada di Jalan Lukman Hakim nomor 29. Ada di sebelah timur jalan.

CARI TEMPAT MAKAN YANG ENAK? YUK FOLLOW INSTAGRAM @PESAMAKANCOM DIBAWAH INI

Itulah review ropang belikopi mulai dari harga ropang belikopi dan jenis ropang belikopi. Jika ada tambahan informasi mengenai ropang belikopi atau ada permintaaan pembahasan kuliner roti panggang lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com