Review Mie Gacoan Tuban: Daftar Menu dan Harga Terbaru

Review Mie Gacoan Tuban: Daftar Menu dan Harga Terbaru

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi tempat makan tuban terbaik di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan informasi tempat makan mie terbaik di tuban yaitu Mie Gacoan Tuban. Apa itu mie gacoan? Mie gacoan adalah mie khas tuban yang sedang hits sekaligus menjadi nama restoran mie di Tuban, Jawa Timur yang wajib dikunjungi. Selain rasa mie gacoan tuban yang enak, restoran mie gacoan juga menyajikan tempat dan pemandangan pemandangan homie khas restoran kekinian jaman sekarang. Lampu kekuningan tergantung rapi di ruang terbuka, lalu ada juga indornya yang tak kalah menarik dan tak tinggalan lampu bernuansa warm atau hangat untuk pelanggan. Untuk lebih lengkapnya yuk simak daftar menu mie gacoan dan harga mie gacoan terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Cara Pesan Makan Mie Djoedes Polim Kediri

DAFTAR MENU MIE GACOAN TUBAN

DAFTAR MENU MIE GACOAN TUBAN

Menu Mie Gacoan Tuban ada banyak varian seperti Mie Setan, Mie Iblis dan Mie Angel dan setiap mie yang tersedia berbeda beda jenis rasanya. Untuk Mie Iblis ala Mie Gacoan ini adalah varian Mie yang menggunakan kecap alias pedas manis. Sedangkan untuk Mie Setan ini cenderung lebih asin atau tanpa kecap. Ada level-level pedasnya.

Dikutip dari laman kangrudi.com, harga Mie Gacoan Tuban sekitar Rp 9.500 belum termasuk pajak. Kalau sama pajak harganya sekitar Rp 10.500. Dari harga tersebut, mie gacoan tuban menjadi salah satu tempat makan mie murah di tuban.

Baca Juga : Viral Resep Mie Goreng Kangkung Balacan ( Indomie Kangkung Terasi )

Dapatkan Informasi Mie Gacoan Tuban di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

LOKASI MIE GACOAN TUBAN

LOKASI MIE GACOAN TUBAN

Jl. Basuki Rachmad No.75, Kebonsari, Kutorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur

JAM OPERASIONAL MIE GACOAN TUBAN

CARI TEMPAT MAKAN YANG ENAK? YUK FOLLOW INSTAGRAM @PESAMAKANCOM DIBAWAH INI

HARGA MENU MIE GACOAN TUBAN

10.00-22.00

Itulah review mie gacoan tuban mulai dari menu mie gacoan tuban dan harga mie gacoan tuban. Jika ada tambahan informasi mengenai mie gacoan tuban atau ada permintaaan pembahasan tempat makan di tuban lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com