Add Fudge Topping MCD Artinya? Cek Disini

Add Fudge Topping MCD Artinya? Cek Disini

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi menu MCD terbaru di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan informasi mengenai apa itu Add Fudget Topping MCD. Add Fudget Topping MCD artinya tambahan topping Ice Cream Sundae MC Donald’s. Bentuk fudge topping MCD seperti bubuk milo. Harga fudge topping MCD sekitar Rp 1.818 ( harga fudge topping MCD bisa berubah sewaktu-waktu).

Baca Juga : Begini Cara Pesan Starbucks Coffee Terbaru yang Mudah dan Cepat

REVIEW ICE CREAM SUNDAE MC DONALD’S

REVIEW ICE CREAM SUNDAE MC DONALD’S

Ice Cream Sundae adalah menu ice cream MC Donald’s. Cara beli ice cream sundae MCD bisa dilakukan di counter ice cream MC Donald’s yang tersedia di beberapa mall besar di Indonesia. Di Counter Es Cream MCD tersedia banyak produk Ice Cream Mc. Donald’s. Mulai dari Ice Cream Cone, Sundae, Mc. Flurry dan aneka minuman float. Selain itu, bisa tambah topping sesuka hati di Sundae dan Mc flurry-mu Rp 1.818/topping.

Jenis topping ice cream sundae terdiri dari topping fudge (seperti bubuk milo) Mc. Flurry, pasta coklat, bubuk oreo dan dried brownies. Penambahan masing-masing topping tersebut seharga Rp 1.818. Misalnya, harga Ice Cream Chocolate Sundae Rp 9.500 ditambah fludge-nya Mc Flurry harga Ice Cream-nya jadi Rp 9.500 + Rp 1.818 + 10% pajak, jadi total Rp 12.500. Tapi, dimasukkan semua toping, yang seharusnya dikenakan harga Rp 16.500, diskon jadi Rp 15.500. Jadi hemat Rp 1.000.

Baca Juga : Chicken Maryland Adalah: Resep dan Cara Membuat

Dapatkan Informasi ADD FUDGE TOPPING MCD di HP mu dengan Klik Tombol Bintang DISINI

Kesimpulannya, Add Fudget Topping MCD artinya tambahan topping ice cream sundae MC Donald’s. Jika ada tambahan informasi mengenai Fudget Topping MCD atau ada permintaaan pembahasan menu MCD terbaru lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com