Review Warung Teges Ubud, Tempat Makan Nasi Campur Bali Paling Enak di Ubud!

Review Warung Teges Ubud, Tempat Makan Nasi Campur Bali Paling Enak di Ubud!

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi tempat makan ubud terbaik di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan tempat makan nasi campur bali di ubud terbaik dan paling enak yaitu warung teges ubud yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Nasi campur warung teges ubud terkenal sangat enak dan lezat. Harga nasi campur warung teges ubud juga terjangkau. Lokasi warung teges ubud berada di Jalan Cok Rai Pudak, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review warung teges ubud dibawah ini.

Baca Juga : Review Steak Moen Moen Depok Lama: Daftar Harga Menu Makanan dan Minuman

HARGA NASI CAMPUR WARUNG TEGES UBUD

HARGA NASI CAMPUR WARUNG TEGES UBUD

Harga nasi campur bali di Warung Teges Ubud sekitar Rp 25.000 - Rp 30.000. Nasi campur bali warung teges ubud terdiri dari nasi putih, dengan aneka lauk pauk. Ada ayam suwir, sate lilit, telur pindang, hingga potongan daging babi. Jenis menu makanan warung teges ubud terdiri makanan vegetarian, nasi campur ayam dan nasi campur babi.

Satu porsi nasi campur babi warung teges ubud terdiri dari nasi putih, suwiran ayam, potongan babi panggang, sosis babi, lawar sayur, telur pindang, kulit ayam, dan sate lilit. Semua bahan disajikan di piring beralaskan daun pisang. Tak lupa, siraman kuah ayam dan sambal matah untuk melengkapi hidangan.

Untuk nasi campur ayam warung teges ubud isiannya kurang lebih sama. Terdiri dari nasi putih, ayam goreng bumbu kuning, jeroan ayam, lawar sayur, kulit ayam yang digoreng kering, telur pindang, dan sate lilit.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Sudirman Thamrin Jakarta Pusat

Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

CARA PESAN MAKAN WARUNG TEGES UBUD

CARA PESAN MAKAN WARUNG TEGES UBUD

Alamat Warung Teges Ubud : Jalan Cok Rai Pudak,Peliatan,Ubud,Kabupaten Gianyar,Bali 80571, Peliatan, Kecamatan Ubud

Jam buka Warung Teges Ubud : Setiap hari, (09.00 - 18.00 WITA)

Itulah review Warung Teges Ubud. Jika ada tambahan informasi mengenai warung teges ubud atau ada permintaaan pembahasan tempat makan di ubud lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com