Tempat Nongkrong di Sudirman Thamrin Jakarta Pusat


Halo sobat pesan makan online sudirman thamrin jakarta pusat semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca baca informasi tempat makan dan pesan makan online di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan membahas tempat nongkrong di sudirman thamrin jakarta pusat. Pesan makan di sudirman lebih mudah dengan adanya tempat nongkrong di sudirman yang hits dan keren abis. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di sudirman yang bisa dikunjungi.


Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI


TEMPAT NONGKRONG DI SUDIRMAN


1. Nonama Restaurant - Hotel Le Meridien




Tempat nongkrong di sudirman yang pertama adalah All u Can Eat di Nonama Restaurant - Hotel Le Meridien. Jika sedang mencari restoran jepang di sudirman, berkunjung ke Nonama Restaurant yang berada di hotel Le Meridien jawabannya. Banyak menu Nonama Restaurant - Hotel Le Meridien yang enak seperti aneka Sushi Roll, Tuna Sashimi, Salmon Sashimi, Tempura atau Beef Udon, Soba, Nasi Goreng serta ada buah dan cake untuk dessertnya. Harga menu makanan di Nonama Restaurant - Hotel Le Miridien mulai dari Rp150K ++ untuk lunch di weekdays.


2. Boca Espresso Indonesia - Hotel Le Meridien




Tempat nongkrong di sudirman yang kedua adalah Boca Espresso Indonesia - Hotel Le Meridien. Jika sedang mencari coffe shop di sudirman atau tempat ngopi di sudirman yang instagramable, datang ke Boca Espresso Indonesia - Hotel Le Meridien adalah jawabannya.


3. Pison Thamrin




Tempat nongkrong di sudirman yang ketiga adalah Pison Thamrin. Pison Thamrin adalah tempat nongkrong di samping menara BCA kawasan sudirman. Salah satu menu minuman pison thamrin yang populer adalah Pineapple & Mint Juice. Cocok diminum sambil jalan-jalan sore dari Le Miridien Hotel ke Grand Indonesia. Banyak menu makan dan camilan yang enak di Pison Thamrin. 


4. Langit Seduh Coffee




Tempat nongkrong di sudirman yang keempat adalah Langit Seduh Coffee. Menu makanan dan minuman di Langit Seduh Coffee seperti Pizza, raibow cake, es kopi kelepon dan lain-lain. Kamu bisa pesan makan Pizza, raibow cake, es kopi kelepon di sudirman dengan mudah.


Baca Juga : Harga Menu Plumeria Cafe Jatinangor


5. Restoran Garuda Sabang




Tempat nongkrong di sudirman yang kelima adalah Restoran Garuda Sabang. Restoran Garuda Sabang adalah restoran padang di sudirman yang enak. Menu makan Restoran Garuda Sabang seperti ayam pop dan untuk menu pendampingnya kalian bisa ambil sayur kuning, tunjang dan telor dadar.


6. Exquise Patisserie




Tempat nongkrong di sudirman yang keenam adalah Exquise Patisserie. Exquise Patisserie adalah tempat nongkrong di sudirman dengan nuansa bunga-bunga seperti berada di Paris.


7. Pizza Hut Skyline Building - Djakarta Theater




Tempat nongkrong di sudirman yang ketujuh adalah Pizza Hut Skyline Building - Djakarta Theater. Pizza Hut Skyline Building - Djakarta Theater adalah tempat nongkrong di sudirman yang asik nongkrong sambil makan pizza.


Itulah tempat nongkrong di sudirman yang bisa dikunjungi. Jika ada tambahan informasi tempat nongkrong di sudirman atau ada permintaaan pembahasan tempat nongkrong di tempat lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com