Review Mana Bandung Cafe: Jam Buka, Daftar Menu Makan dan Harga Makanan


Bandung tidak pernah kehabisan ide, inovasi dan kreativitas untuk membuka cafe yang unik dan instagenik. Salah satu cafe baru yang ada di Bandung dengan konsep yang unik adalah Mana Bandung Cafe. Tempat  ini mengambil konsep cafe dan cottage, artinya selain buat nongkrong juga ada penginapannya.

Mana Cafe Bandung ini berada kabupaten Bandung. Lokasi cafe ada di Cimenyan dan dekat dengan Ciburial. Saat menghabiskan waktu d cafe ini, pengunjung bisa melihat view yang sangat cantik. Hal ini dikarenakan lokasi cafe berada di atas sehingga bisa melihat keindahan kota Bandung dari ketinggian. Supaya lebih mengenalnya maka simak  review Mana Bandung Cafe dibawah ini.

BELI COKLAT UNTUK PACAR DISINI

BELI HAMPERS ULANG TAHUN DISINI

BELI HAMPERS COKLAT DISINI

BELI MIE INDOMIE DISINI

BELI SPAGHETTI DISINI

Sejarah Mana Cafe Bandung


Pendiri Mana Cafe Bandung adalah Matien elmondo. Matien elmondo tidak hanya sebagai pendiri tetapi juga menjabat sebagai manager dari Mana foo and Cof. Pendiri cafe ini memberi nama Mana Cafe dikarenakan lokasinya berada di pedalaman dan menanjak. Mana Cafe sudah beroperasi selama satu tahun lebih dan sudah sangat populer di Bandung.

CARI TEMPAT MAKAN YANG ENAK? YUK FOLLOW INSTAGRAM @PESAMAKANCOM DIBAWAH INI


Perlu diketahui jika di daerah Dago atas terdapat 3 cafe yaitu Utara Cafe, d’Pakar Cafe dan mana Cafe. Dimana ketiga cafe ini masih berkaitan dan sama-sama memiliki konsep yang unik. Bisa dibilang Mana Cafe masih satu keluarga dengan Utara Cafe dan d’pakar Cafe.

Konsep yang diusung oleh Mana Cafe diperuntukkan untuk anak muda dan sedikit vintage. Dimana lokasinya sangat cocok dijadikan spot foto yang instagramable. Pengunjung yang datang tidak hanya bisa foto maupun pesan makan di mana bandung cafe tetapi juga nginep karena tersedia cottage juga. Mana Cafe ini akan ramai saat sore menjelang malam, terutama saat weekend. Tidak heran jika Mana Cafe menjadi salah satu Cafe Bandung terbaik 2020.
Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

Cafe Mana Bandung berlokasi jauh dari pusat kota sehingga suasananya masih sepi dan dingin. Mana Bandung Alamat di Jalan Cibengang No 17, Dago Atas Bandung. Mana Bandung Cafe ini mengusung konsep interior yang sangat kece dan didominasi oleh warna netral seperti putih, hitam, dan cokelat. Konsep dan warna tersebut menciptakan suasana super cozy. Untuk menciptakan kesan segar, cafe ini dilengkapi dengan tumbuhan hijau yang berada di luar dan dalam ruangan.

Gaya bangunan cafe ini dipenuhi oleh jendela-jendela dengan cat warna putih. Sedangkan pada ruangannya dibuat semi outdoor. Suasana cafe ini semakin indah dengan adanya ilalang yang mengelilingi bangunan. Spot Mana Bandung Cafe yang cocok dijadikan lokasi foto adalah hampir semua sudut karena sangat estetik dan instagenik.

Berada di Bandung bagian atas membuat pengunjung yang datang bisa menikmati keindahan dan suasana kota dari atas ketinggian. Jika ingin mendapatkan view yang bagus dan menakjubkan, disarankan untuk datang saat sore menjelang malam hari. Ketika malam hari pengunjung bisa melihat kelap kelip cahaya lampu yang menerangi kota Bandung. Dijamin suasananya bakal romantis banget. Cafe ini lebih dikenal dengan nama Mana foo and cof.

Mana Bandung Cafe Buka Jam Berapa? Jam Buka Mana Bandung Cafe adalah pukul 11.00-22.00 WIB. Akan tetapi, pengunjung sangat disarankan untuk datang ketika sore hari karena suasananya sangat bagus dan sejuk. Sesampainya di cafe pengunjung bisa memesan berbagai menu yang disediakan. Dijamin rasanya sangat enak dan harganya juga terjangkau. Harga Makanan Mana Bandung Cafe dibawah Rp 20.000-Rp40.000. Supaya mendapatkan informasi mengenai cafe ini sebaiknya kepoin Mana Cafe Instagram di @Mana.Bandung
Review Mana Bandung Cottage


Mana Bandung Cafe tidak hanya cocok dipilih untuk menghabiskan waktu sambil menikmati keindahan Bandung dari ketinggian. Tetapi ada kegiatan lainnya yang bisa dilakukan ditempat ini, seperti melakukan foto pre wedding dan venue wedding. Banyak pasangan yang memilih tempat ini karena tempatnya sangat estetik dan instagenik.

Tidak cukup hanya itu saja, di tempat ini juga tersedia cottage atau penginapan yang bisa disewa oleh pengunjung yang berlibur di Bandung. Jumlah kamar yang disediakan tidak terlalu banyak sehingga pengunjung yang berencana menginap harus segera melakukan reservasi. Mana Bandung Cottage Harga sewanya mulai Rp 1.000.000 hingga Rp 2.000.000.

Mana Cottage menawarkan dua paket yaitu cottage couple dan cottage family. Paket cottage couple maksimal dihuni oleh dua orang. Harga sewa per malamnya Rp 600.000 karena sudah mendapatkan diskon sebesar 40% dengan harga normalnya sebesar Rp 1.000.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk breakfast dengan menu appetizer, main course, dessert dan drink.

Konsep yang diusung oleh cottage ini seperti kabin tetapi berada di puncak dan halamannya dilengkapi dengan tumbuhan hijau yang membuat suasana menjadi segar dan sejuk.  Adapun fasilitas yang diperoleh adalah AC, TV, Water Heater, Hair Dryer, Towel,  Soap and Shampoo cocok buat honeymoon.

Sedangkan untuk cottage family dihuni maksimal 6 orang, 4 dewasa dan 2 anak-anak. Konsep yang diusung oleh cottage ini mirip seperti villa dan didominasi oleh warna putih serta kaca. Cottage ini juga mengandalkan natural light sehingga sangat nyaman. Cottage family terdiri dari dua lantai, dimana tersedia 3 ranjang, 1 dibawah dan 2 diatas. Model ranjang yang dipilih yaitu tatami. Harga sewanya yaitu Rp 1.200.000 per malam, harga normalnya sebesar Rp 2.000.000 dan diskon sebesar 40%. Untuk fasilitasnya sama seperti cottage couple.
Mana Cafe Bandung Menu


Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Mana Cafe Bandung. Adapun Daftar Menu Mana Bandung Cafe adalah Light Meals, Main Course, Dessert, dan Drink & Coffee. Sedangkan Daftar Menu Makan Mana Bandung Cafe yang sering dipesan seperti Nasi Goreng Mana, Nasi Ayam Sambel Matah, Nasi Ayam Taichan, Nasi Ikan Dori Crispy Mentai, Nasi Goreng Cumi Hitam dan masih banyak lagi.

Mana Cafe Menu drink & coffee yaitu Air Mineral 600 ml, Hot/Ice Tea, Thai Tea, Ice Lemon Tea, Lychee Tea, Ice Thai Coffee, Ice Coffee Matcha dan sebagainya. Harga Mana Bandung Cafe  untuk menu tersebut sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 10.000-Rp 35.000. Bisa dibilang Mana Cafe and Cottage Bandung Menu yang dijual sangat ramah di kantong anak muda.

Tidak heran jika banyak pengunjung yang memberikan Testimoni Mana Bandung Cafe yang isinya positif dan sangat puas dengan pelayanan maupun menu makanan yang disediakan. Tidak berhenti sampai disini saja, fasilitas Mana Bandung Cafe sangat lengkap dan nyaman.
Fakta Mana Bandung Cafe


Beberapa fakta yang harus diketahui mengena cafe satu ini adalah pertama, merupakan tempat nongkrong dengan spot foto estetik, menu yang ditawarkan sangat terjangkau, menyediakan cottage dan wedding venue, dan lokasinya berada di Bandung bagian atas. Mana Cafe Bandung masuk ke dalam cafe Ciburial terbaik, cafe Cibengang terbaik dan cafe Cimenyan terbaik. Sedangkan akun Mana Cafe Bandung Instagram yaitu @mana.bandung.

Nah itulah review Mana Bandung Cafe, mulai dari jam buka, daftar menu makan dan harga makanan. Dijamin tidak akan nyesel setelah mengunjungi cafe ini. Selain memiliki banyak spot foto, harga makanannya sangat murah. Cocok di kantong anak muda. Diharapkan informasi mengenai review Mana Cafe and Cottage bisa bermanfaat.


Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com