Pesan Makan di Kepung Kediri - 25 Kuliner Kepung Murah, Terbaik dan Populer


Sudah sejak dulu Kepung dikenal memiliki banyak kuliner enak dan murah. Kepung itu sendiri merupakan salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri. Lokasi kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Kasembon, Malang. Berada di perbatasan dan jalur bus Kediri-Malang membuat masyarakat di wilayah ini banyak yang membuka usaha kuliner Kepung Murah.

Tidak hanya berada di jalur bus, di Kepung juga terdapat waduk yang dijadikan objek wisata sehingga banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tidak heran jika disini banyak ditemukan tempat makan Kepung Kediri dengan menu yang bervariasi. Setiap menu yang disediakan dijual dengan harga murah, meski murah tetapi rasanya tidak bisa diragukan karena sangat enak.

Rekomendasi 25 Kuliner Kepung Murah, Terbaik dan Populer

Makanan yang dijual di Kepung tidak hanya bisa dinikmati dengan datang langsung ke tempatnya, melainkan juga bisa dipesan melalui jasa online antar makanan di Kepung. Lalu apa saja kuliner Kepung murah yang menyediakan makanan murah dan enak?

1. Warung Jati Lesehan

Warung Jati Lesehan berada di Jalan Jegles RT 30 RW 07 Desa Kepung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Warung ini menjual makanan Kepung Kediri berupa krengsengan daging, sate kambing dan sebagainya. Pesan makan Kepung Kediri ini juga bisa dipesan jika memiliki hajatan di rumah.

2. Rumah Makan Andalas

Tempat makanan enak Kepung Kediri ini berada di Jalan Raya Pare Kandangan Kepung Kediri, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Dari namanya saja sudah diketahui jika rumah makan ini menjual makanan khas Padang.

3. Bismillah Kuliner

Disini tersedia banyak menu makanan, seperti cenil lupis, sate aci, soto ayam mini, sempol ayam dan juga es podeng manten. Harga makanan tersebut dijual dengan harga dibawah Rp 10.000. Lokasi Bismillah Kuliner berada di Jalan Jegles RT 11 RW 03, Bukaan, Keling, Kecamatan Kepung.

4. Cafe HB dan ANGKOJE

Kuliner Kepung murah selanjutnya adalah Cafe HB dan ANGKOJE. Cafe ini menyediakan berbagai macam makanan Korea dengan rasa enak tetapi harganya terjangkau. Lokasinya berada di Jalan Pare Kandangan, Krenceng, Kecamatan Kepung, Kediri.

5. Depot Wader AREMANIA

Depot Wader AREMANIA merupakan fish and chip shop yang berada di 3,25 KM dari Kepung. Menu andalan di tempat ini adalah ikan wader dengan rasa yang lezat dan harganya murah.

6. Coffee 1 Ketan

Coffee 1 Ketan  merupakan tempat makanan Kepung Murah yang berada di Jalan Pare-Kandangan N0 4000, Kemirahan, Damarwulan. Kecamatan Kepung, Kediri. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong saat malam hari.

7. Warung Apex – Rujak Petis “LEZAAT” FREE WIFI

Warung ini menyediakan rujak petis yang segar dan enak. Rujak petis yang disediakan sangat cocok disantap dengan jus buah maupun es buah. Warung Apex berada di Campurejo, Brumbung, Kecamatan Kepung, Kediri.

8. Warung Sawah

Rekomendasi tempat makan enak Kepung Kediri selanjutnya adalah Warung Sawah. Tempat ini cocok untuk makan bersama keluarga. Warung Sawah ini berada di Jalan Pare Kandangan, Keling, Kecamatan Keling, Kediri.

9. Bakso DM

Beragam menu bakso enak tersedia di Bakso DM. Bakso DM ini merupakan restoran Kepung Kediri yang beralamat di Jalan Pare Kandangan, RT 09 RW 03, Senowo Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kediri.

10. RM Titin

Jika ingin menikmati makanan prasmanan di rekomendasikan untuk datang ke Rumah Makan Titin. Rumah Makan ini berlokasi di Jalan Pare Kandangan No 4000, Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kediri.

11. Bakso Granat & Mie Ayam Hijau

Bagi pecinta bakso dan mie ayam direkomendasikan untuk datang mencicipi lezatnya Bakso Granat & Mie Ayam Hijau. Disini tersedia beraneka ragam ie hijau dengan banyak pilihan topping. Lokasinya berada di Dusun Purworejo RT 20 RW 04, Sumber Pancur, Kepung, Kediri.

12. Mie Ayam dan Bakso Khas Demak

Jika ingin order makanan Kepung sebaiknya pesan mie ayam atau bakso di Mie Ayam dan Bakso Demak. . Harga satu porsi bakso di tempat ini dijual dengan harga yang sangat murah.  Lokasi Mie Ayam dan Bakso Khas Demak berada di Senowo, Kencong, Kecamatan Kepung Kediri.

13. Warung Bu Miftah

Warung Bu Miftah menyediakan berbagai masakan rumahan dengan rasa yang sangat enak. Menu masakan rumah yang disediakan, seperti sayuran bening, sayuran lodeh, gado-gado dan sebagainya. Warung ini juga menyediakan layanan pesan antar makanan Kepung Kediri. Lokasinya berada di Jalan Harinjing, Pluncing, Kepung, Kediri.

14. Kedai Kebun Kepung Tengah

Kedai Kebun Kepung Tengah buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB, sangat cocok dijadikan tempat untuk makan siang. Kedai satu ini beralamat di Jalan gadungan-Kepung, Krembangan, Kepung, Kediri.

15. Lesehan WKM

Tempatnya yang nyaman membuat Lesehan WKM selalu ramai dikunjungi oleh pecinta kuliner. Terlebih ada banyak macam menu makanan yang disediakan, seperti ikan gurame goreng, capcay dan sebagainya. Lesehan WKM ini berlokasi di Mulyorejo, Kampungbaru, Kecamatan Kepung, Kediri.

16. Bakso Tikungan

Menu bakso yang disajikan oleh tempat makan ini sangat enak, dagingnya juga terasa. Selain menyediakan bakso, tempat ini juga menjual mie ayam. Bakso Tikungan juga sangat cocok dijadikan tempat ngopi Kepung Kediri. Lokasinya berada di Jalan Kepung RT 27 RW 07, Karang Dinoyo, Kepung, Kediri.

17. Warung Sumbersari

Kuliner Kepung murah selanjutnya adalah Waroeng Sumbersari. Warung ini biasanya dijadikan tempat untuk beristirahat saat pulang ke Kediri. Sambil istirahat tentunya juga mencicipi menu makanan yang disediakan. Alamat Warung Sumbersari di Jalan Pare Kandangan RT 27 RW 06, kencong Timur, Keling, Kecamatan Kepung, Kediri.

18. Warung ABC

Warung ABC buka setiap hari selama 24 jam non stop. Dimana menu makanan yang disediakan warung ini dikenal memiliki rasa yang sangat enak. Ada banyak camilan Kepung murah yang disediakan. Lokasinya berada di Campurejo, Brumbung, Kepung, Kediri.

19. Warung Kecik Rawon Gosong

Warung yang menjadikan rawon sebagai menu andalannya ini memiliki konsep tempo dulu dengan suasana jadul. Tidak mengherankan jika Warung Kecil Rawon Gosong sangat populer. Warung ini berada di Jalan Pare Kandangan RT 27 RW 06, Keling, Kecamatan Kepung, Kediri.

20. Bubur Jenang Kencong

Bubur Jenang Kencong menyediakan bermacam-macam bubur jenang yang lezat dan sehat. Jajanan Kepung Kediri ini sangat cocok untuk dijadikan menu sarapan. Jika ingin mencicipi langsung saja datang ke Jalan Pare Kandangan RT 08 RW 02, Kencong Tengah, Kecamatan Kepung, Kediri.

21. Soto Ayam Jeng Rere

Menu utama yang disediakan oleh tempat makan ini adalah soto ayam. Meski begitu tempat ini juga menyediakan menu andalan berupa ayam bakar dengan bumbu spesial. Soto Ayam Jeng Rere berada di Jalan Harinjing Karangdinoyo RT @6 RW 6, Sumber Pancur, Kepung, Kediri.

22. Warung Pecel Bu Ani

Pecel yang disediakan di Warung pecel Bu Ani sangat cocok disantap untuk sarapan. Disini juga tersedia berbagai gorengan Kepung murah. Alamatnya berada di Jalan Pare Kandangan, Damarwulan, Damarwulan, kecamatan Kepung kediri.

23. Lalapan Den Bagoes

Kuliner Siman Kepung ini berada di Jalan Gadungan-Kepung, Sukabumi, Siman, Kecamatan Kepung, Kediri. Tempat makan ini menjual berbagai macam lalapan dengan rasa yang sangat enak dan harga murah.

24. Gumi Korean BBQ

Bagi pecinta makanan Korea direkomendasikan untuk datang ke Gumi Korean BBQ. Jika malas datang langsung maka bisa memanfaatkan layanan pesan antar Kepung Kediri. Gumi Korean BBQ berada di Jalan Pare Kandangan, Krenceng, Kecamatan Kepung, Kediri.

25. Warung Makseh

Kuliner Kepung murah yang terakhir adalah Warung Mak Seh. Warung ini sangat cocok dijadikan tempat untuk ngopi sambil menyantap gorengan dan jenang yang enak. Warung Mak Seh Berada di Jalan Pare Kandangan No 63, Senowo, Kencong, Kecamatan Kepung.

Itulah 25 kuliner Kepung Murah, Terbaik dan populer. Ada tempat makan tersebut yang menyediakan layanan pesan makanan online Kepung. Layanan ini sangat membantu bagi pembeli yang malas keluar rumah.