Pesan Makan di Kasembon - 26 Kuliner Kasembon Murah, Terbaik dan Populer


Makanan Kasembon Malang dapat ditemukan dengan mudah di jalan Raya Kasembon, yang mana menghubungkan Kandangan dengan Jombok. Kasembon sendiri merupakan salah satu kecamatan Malang yang menjadi jalur bus tujuan Kediri-Malang. Selain itu juga menjadi tempat rest bagi orang-orang yang melakukan perjalanan dari ke Kediri-Malang, sehingga tidak heran jika banyak yang mencari kuliner Kasembon Murah sebagai santapan pilihan ketika sedang melewati daerah ini.

Makanan khas Malang yang populer adalah bakso Malang. Tidak heran banyak ditemukan warung makanan Kasembon Malang dengan menu utama bakso. Namun jangan salah, di Kasembon juga bisa ditemukan menu-menu makanan jawa lainnya seperti gorengan, camilan, hingga tahu crispy Kasembon Malang.

Rekomendasi 26 Kuliner Kasembon Murah

Selain makan langsung di tempat, ada beberapa restoran yang rupanya menyediakan jasa online antar makanan di Kasembon. Simak 26 makanan Kasembon murah berikut ini.

1. Tahu Crispy MR.BOB

Tahu crispy MR.BOB adalah produk tahu crispy buatan Buanergis Anggoro Cahyo Bawono atau lebih sering dipanggil bobby. Tahu crispy MR.BOB terkenal harga tahu crispy 5000 dengan porsi yang memuaskan. Selain itu, untuk pembelian 5 paket tahu crispy MR.BOB tidak ada biaya ongkir untuk pesan antar tahu crispy kasembon. Tahu crispy MR.BOB hanya melayani pemesanan via whatsapp saja dan hanya melayani pemesanan untuk 2 wilayah yaitu kandangan dan kasembon. Pesan makan tahu crispy sekarang di 081234800631 atas nama mas bobby. Oh iya lupa, untuk pemesanan tahu crispy tidak bisa langsung jadi ya, pesan sekarang besok kami antar dijamin masih hangat!


2. Depot YY Special Ayam Pedas Khas Banyuwangi

Beralamat di Jln. Raya Kasembon, lebih tepatnya berdiri di depan lapangan Mangir RT/RW 03/05, depot ini menawarkan menu ayam panggang pedas.

3. De Sapa Resto

Daripada pesan antar makanan kasembon malang di sini, sebaiknya datang saja langsung bersama keluarga. Selain restoran, di De Sapa juga terdapat view alam yang indah dan cocok sebagai tempat berlibur serta refreshing keluarga. Kuliner Kasembon murah ini dapat dikunjungi di alamat Jln. Raya Kasembon RT/RW 20/8, Selatri, Pait, Kecamatan Kasembon.

4. Warung Special Sambal Pencit Sagu

Selain dapat makan ditempat, Warung Spesial Sambel Pencit Sagu juga menyediakan layanan pesan antar Kasembon Malang. Menu spesial di warung ini adalah sambel pencit. Pencit sendiri dalam bahasa Jawa artinya mangga muda, yang rasanya masih asam. Meskipun rasa sambalnya asam, namun sambel pencit Sagu memiliki banyak peminat. Tidak hanya sebagai makanan kasembon Malang saja, tapi cabang Sagu sudah tersebar di Jawa Timur. Beralamat di Jln. Raya Kasembon Nomor 25, Mangir, Sukosari, Kasembon. 

5. Tahu Takwa & Pong Surya

Jika mencari camilan kasembon murah, maka Anda wajib datang ke Tahu Takwa & Pong Surya. Menyediakan tahu takwa dan aneka jajanan untuk oleh-oleh. Rasanya enak dan menyediakan order makanan Kasembon via WA. Beralamat di Jln. Raya Kasembon No. 22.

6. Bakso Hery

Beralamat di Jln. Raya Kasembon RT/RW 03/01 Slatri, Pait, Kasembon ini memiliki cita rasa yang enak dan harga ramah di kantong, dan juga menyediakan layanan pesan makan kasembon malang. Kuliner kasembon murah yang patut dicoba terutama menu bakso uratnya.

7. Warung "Murah"

Sesuai namanya, makanan kasembon malang yang ada di warung ini harganya terjangkau. Rasanya juga enak, didukung dengan tempat parkir yang luas, tempat makan yang nyaman, dan pemandangan asri persawahan hijau yang enak dipandang. Sayangnya di sini tidak menyediakan pesan makanan online Kasembon. Tertarik mengunjungi? Datang langsung ke Jln. Raya Kasembon No. 10 Besuk, Sukosari, Kasembon.

8. Depot Amanah

Amanah sesuai namanya. Menu rawonnya menjadi yang terfavorit bagi para pengunjung. Menyediakan pesan antar makanan Kasembon Malang, cita rasa makanannya enak dan terjangkau. Depotnya menyatu dengan rumah, dapat dikunjungi di Jln. Raya Kasembon No. 169 Besuk, Sukosari, Kasembon.

9. Depot ENNA Special Lodho Ayam Kampung

Letak depotnya strategis, yakni di pinggir Jalan Raya Sukosari No. 20 Kasembon. Menu utamanya lodho ayam, yang rasanya mantap bikin nagih. Parkirnya juga luas, sehingga mudah bagi yang membawa mobil atau rombongan. Buka pagi sampai pukul 8 malam.

10. Ayam Panggang Dewa Rasa Gandu

Sebelumnya di sini ditempati oleh Pak Item Kedai Aneka Nasi Goreng, namun saat ini berganti menjadi Ayam Panggang Dewa Rasa Gandu. Rumah makannya terletak di Jln. Raya Kasembon RT/RW 04/05 Mangir, Sukosari Kasembon. 

11. Cak Su Soto Ayam Kampung

Rasa soto ayamnya mantap dan harganya bersahabat. Beralamat di Jln. Raya Kasembon RT/RW 03/02, Besuk, Sukosari, Kasembon.

12. Rizquna Lamongan Bebek Goreng

Sambal bebek goreng dan soto lamongannya punya rasa yang mantul dan menjadi kuliner kasembon murah yang disukai oleh pendatang maupun masyarakat Kasembon. Dapat dikunjungi di Jln. Raya Kasembon no. 16 Sanggrahan Kidul, Pait, Kasembon.

13. Kasembon Park Cafe

Meskipun baru dibuka, Kasembon Park sudah menjadi tempat wisata yang cukup menarik masyarakat sekitar. Tidak hanya di Kasembon Park-nya saja, tapi juga cafenya. Berlokasi pas di belakang pom bensin kasembon, tempat ini cocok sebagai rest area untuk bermain anak-anak dan mengisi perut di cafe. Sayangnya disini tidak menerima pesan makanan online Kasembon.

14. Pangsit Mie Ayam Khas Jakarta

Pangsit Mie ayam khas Jakarta juga ternyata dapat ditemukan di makanan kasembon malang. Isinya tidak hanya mie dan ayam saja, tapi juga pangsit. Beralamat di jln Raya Kasembon RT/RW 03/01 Sanggrahan Lor, Kasembon.

15. Vina Milk Kasembon

Di sini jual minuman dan gorengan kasembon murah. Menu yang ditawarkan adalah milkshake boba, thai tea boba, dan takoyaki mozarella. Harganya terjangkau dan menyediakan pesan makanan online Kasembon. Beralamat di Jln. Bejirejo Kasembon.

16. Warung Lesehan Sedap Marem

Warung lesehan dengan kuliner kasembon murah yang rasanya enak. Parkirnya juga luas, dan menghadap langsung ke pemandangan pematang sawah yang sejuk. Dapat dikunjungi di alamat Jln. Raya Kasembon no. 66 Bejirejo, Pait, Kasembon.

17. Warung Krajan

Menyediakan soto daging, soto ayam, rawon dan bakso dengan harga terjangkau. Cita rasanya mantul, bumbunya kaya akan rempah. Berlokasi di Jln. Raya Kasembon no 70, Bejirejo, Krajan, Kasembon.

18. Warkop Soponyono Bantaran

Warung kopi dan gorengan kasembon murah. Cocok sebagai tempat nongkrong atau berhenti sejenak saat perjalanan sambil ngopi. Beralamat di jln. Raya Kasembon RT/RW 24/12, Kasembon.

19. Bakso Idola

Rasanya mantap dengan harga yang terbilang murah Rp10.000/porsi. Cocok bagi yang suka kuliner kasembon murah. Sayangnya tempat makan tidak terlalu besar. Beralamat di Jln. Raya Kasembon RT/RW 24/12 Gajah Rejo, Kasembon.

20. Fresh Rest Area Kasembon

Rest area kasembon yang nyaman dengan hidangan pengisi perut yang lezat. Tempat makannya nyaman, dengan pemandangan kehijauan yang menyejukkan mata, dapat menjadi spot berfoto yang instagramable. Harganya ramah kantong, terdapat mushola dan fasilitas toilet yang bersih. Berlokasi di Jln. Raya Kasembon RT/RW 25/12, Kepuharjo, Kasembon.

21. Bebek Goreng Sanjaya

Menyediakan menu bebek goreng lengkap dengan sambal dan lalapan yang bikin nagih. Berlokasi di jln. Raya Kasembon RT/RW 27/12 Kepuharjo, Kasembon.

22. Oleh-Oleh Aneka Olahan Singkong Mbah Suminem

Berlokasi di Jln. Raya Kasembon, Sempu Kidul, Wonoagung, Kasembon.

23. Warung Rujak Bu NUR

Selain rujak, di sini juga sedia madu tawon dan madu klanceng dengan harga terjangkau. Berlokasi di jln. Raya Kasembon RT/RW 7/2 Toyomerto Wonoagung, Kasembon.

24. Bakso Malabar

Harga terjangkau, rasa mantap dan terdapat kolam renang di belakang. Berlokasi di jln. Raya Kasembon RT/RW 8/3 Toyomerto Wonoagung, Kasembon.

25. Dapur Sate Ayam & Kambing Maknyus

Rasa satenya khas. Berlokasi di Jln. Raya Kasembon no. 16 Sanggrahan Lor, Kasembon.

26. Es Tebu & Pentol Cak Son

Kuliner kasembon murah berupa pentol yang maknyus dan es tebu yang segar. Berlokasi di Mangir, Sukosari, Kasembon.

Itulah rekomendasi 26 kuliner kasembon murah yang layak untuk dicoba. Ketika melewati daerah Kasembon, jangan lupa untuk menikmati berbagai kuliner yang lezat dan ramah di kantong ini ya!