Pesan Makan Kandangan Kediri - 26 Kuliner Kandangan Kediri Murah, Terbaik dan Populer


Kandangan merupakan sebuah kecamatan yang menghubungkan 3 kabupaten, yaitu kabupaten Malang, kabupaten Kediri serta kabupaten Jombang. Tidak heran apabila Kandangan memiliki lalu lintas yang padat karena merupakan jalur utama yang kerap dilewati truk dan bus, serta menjadi tempat pemberhentian sementara sebelum kembali melanjutkan perjalanan. Tentunya kurang lengkap jika tidak mencicipi kuliner kandangan Kediri ketika sedang melewati kecamatan ini.

Rekomendasi 26 Kuliner Kandangan Kediri

Bagi yang sedang membutuhkan informasi mengenai kuliner Kandangan Kediri yang sekaligus menerima pesan antar makanan Kandangan Kediri, boleh disimak di bawah ini.

1. Tahu Crispy MR.BOB

Tahu crispy MR.BOB adalah produk tahu crispy buatan Buanergis Anggoro Cahyo Bawono atau lebih sering dipanggil bobby. Tahu crispy MR.BOB terkenal harga tahu crispy 5000 dengan porsi yang memuaskan. Selain itu, untuk pembelian 5 paket tahu crispy MR.BOB tidak ada biaya ongkir untuk pesan antar tahu crispy kandangan kediri. Tahu crispy MR.BOB hanya melayani pemesanan via whatsapp saja dan hanya melayani pemesanan untuk 2 wilayah yaitu kandangan dan kasembon. Pesan makan tahu crispy sekarang di 081234800631 atas nama mas bobby. Oh iya lupa, untuk pemesanan tahu crispy tidak bisa langsung jadi ya, pesan sekarang besok kami antar dijamin masih hangat!



2. Kedai Mie Mak Blongor

Makanan Kandangan murah tapi rasanya joss! bisa ditemukan di Kedai Mie Mak Blongor. Yang dijual di sini adalah menu mie pedas, dengan nama unik seperti Mie Blongor Cantik, Mie Blongor Manja dan Mie Blongor Lebay. Tenang saja, disini juga jual minuman untuk mendinginkan tenggorokan setelah makan pedas. Kedai ini beralamat di jln. Mojopahit, RT/RW 01/20, Kacangan, Kebondalem, Kecamatan Kandangan. Kalau tidak bisa makan ditempat? Tenang saja, kedai ini juga menerima pesan makanan Kandangan Kediri.

3. Nasgor Pak No

Khusus pecinta nasi goreng, harus datang ke Nasgor Pak No untuk mencicipi cita rasa nasi goreng lezat yang bikin nostalgia. Kuliner Kandangan Kediri yang satu ini harganya sangat terjangkau. Cocok sebagai hidangan malam untuk mengisi perut yang keroncongan karena perjalanan malam. Tempat makannya juga nyaman, cocok untuk makan-makan bersama. Kedai nasi goreng ini beralamat di jln. Jombang, RT/RW 02/12, Kacangan, Kandangan.

4. Cafe Rumah Daun

Ngopi malam-malam sambil disuguhi pemandangan yang romantis, siapa yang tak suka? Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman nyeruput kopi sambil nongkrong santai, wajib datang ke Cafe Rumah Daun. Cafe ini beralamat di Sumber Nglembung, Kasreman, Kecamatan Kandangan.

5. Warung Kebon Kandangan

Menikmati kuliner Kandangan Kediri sekaligus nongkrong santai dapat dirasakan sekaligus di Warung Kebon Kandangan. Meskipun lokasinya agak masuk ke gang, lebih tepatnya di Jln. Sooko, RT/RW 02/08, Kacangan, Kandangan, tapi masih bisa dilalui oleh mobil. Pemandangan di Warung Kebon Kandangan akan lebih indah saat malam tiba dengan adanya lampu-lampu yang menyinari. Soal rasa makanannya tidak perlu ditanyakan lagi, karena sudah pasti khas kuliner kandangan kediri banget. Sambil menunggu pesanan tiba, pengunjung dapat berfoto-foto dulu di spot foto yang tersedia di Warung Kebon Kandangan.

6. Warung Pojok Bu Bin

Mencari makanan Kandangan Kediri yang murah meriah tapi banyak pilihan, wajib berkunjung ke Warung Pojok Bu Bin. Warung ini mudah dicari karena terletak di pinggir jalan raya, jadi saat perjalanan bisa mampir sejenak untuk mengisi perut di sini. Meskipun area parkirnya sempit, namun warung ini sangat recommended bagi yang mencari makanan murah meriah dengan banyak pilihan. Bahkan disini menerima pesan makan Kandangan Kediri dalam bentuk nasi kotak maupun tumpeng. Untuk yang ingin mencicipi rasa makanan dari warung ini, bisa dengan langsung mendatangi di Jln. Malang, No. 270, Kacangan, Kandangan.

7. Pecel Dendeng Ragi Mbak Um

Pecel menjadi salah satu menu sarapan terfavorit bagi sebagian masyarakat di Kandangan Kediri. Namun, pecel biasa sudah pasti bikin bosan, biar tidak bosan maka harus ditambah sedikit variasi. Seperti pecel dendeng ragi Mbak Um contohnya. Pecel yang disajikan di sini tidak hanya terdiri dari sayuran yang diberi bumbu pecel juga, tapi ditambah dengan dendeng yang makin menambah selera makan. Selain pecel, disini juga menjual pilihan menu kuliner Kandangan Kediri lainnya seperti soto ayam, soto babat dan soto daging. Warung ini mulai buka pukul 6 pagi hingga 12 siang. Dapat dikunjungi di alamat Jln. Malang No. 74 Kacangan Kandangan.

8. Bakso Slamet Oke 1

Ngebakso lebih enak kalau di Bakso Slamet Oke 1. Warung bakso ini selalu ramai pengunjung, mengingat rasanya yang enak meskipun tempatnya memang kecil. Tiap porsi bakso seharga Rp10.000, yang sangat sesuai dengan rasa daging sapi yang terasa di lidah dari pentolnya. Bakso Slamet Oke 1 dapat dikunjungi di alamat jln. Malang No. 272 Kacangan Kandangan.

9. Warung Bu Demang

Kuliner Kandangan murah dengan rasa yang mantap bisa ditemukan di Warung Bu Demang. Warung ini mendapat penilaian yang positif dari para pengunjungnya karena pelayanannya yang cepat, tempatnya santai, dan yang paling penting rasa makanannya enak. Sangat direkomendasikan untuk mencoba menu rawon. Selain itu harga makanannya juga terjangkau serta terdapat fasilitas wifi. Rumah makan ini buka mulai pagi hingga malam, beralamat di jln. Pare Lama RT/RW 01/13, Kacangan, Kuningan.

10. Lesehan Anni Su

Tempatnya nyaman, harga bersahabat, bisa buat nongkrong sambil ngopi. Beralamat di jln. Malang RT/RW 01/04 Kacangan Kandangan.

11. Warung Kluthuk

Buka pagi hingga malam, dengan menu yang bervariasi yang rasa yang lezat. Warung ini akan ramai pengunjung saat malam minggu tiba. Beralamat di Jln. Malang No. 259 Kacangan Kandangan.

12. Warung Kirana

Menghidangkan menu ayam geprek dan salad buah. Menerima pesan antar Kandangan Kediri untuk ulang tahun, hajatan, dan sebagainya. Beralamat di Jln. Pare Lama No. 900 Kacangan, Kandangan.

13. Mie Ayam Solo Cak Por

Mie ayam yang populer di Kandangan dengan rasa yang mantap. Bisa dikunjungi di Jln. Pare Lama, Damarwulan, Kandangan.

14. RM Simpang Raya Kandangan

Menyediakan menu makanan Padang dengan rasa enak. Beralamat di jln. Pare Lama, RT/RW 01/16 Kacangan, Kandangan.

15. Pusat Soto Ayam Kampung Pak Marudji Lamongan

Pusat soto lamongan paling enak yang terletak di Gg. Soko Gg. Anjasmoro, Kacangan Kandangan.

16. Roti Bakar Bang Juned

Rekomendasi kuliner Kandangan Kediri roti bakar yang enak dan murah meriah, terletak di Kacangan, Kandangan.

17. Kedai Omah Lawas

Ngopi sambil santai di Jln. Imam Faqih No. 698 Kebondalem Kandangan.

18. Warung Mak Wiji

Menu populer di sini adalah tempe penyet. Tempatnya nyaman dan terdapat wifi. Bisa dikunjungi di Kebondalem, Kandangan.

19. Warung Sederhana Rujak Cingur

Beralamat di jln Jombang no 54 RT.02/RW.02, Kebondalem Kandangan.

20. Sempol Kremezz

Sempol enak di Jln. Jombang, Sumber Nglembung, Kandangan.

21. Kedai Singkong Keju Fajar

Singkong keju banyak pilihan rasa yang terletak di Pasar Buah Kandangan No. 4.

22. Warung Sate dan Gule Kambing H. Khoir

Kuliner kandangan kediri sate dan gule kambing yang lezat di jln Jombang, Kasreman, Kandangan

23. Pecel Pincuk dan Sego Banting

Untuk mengunjungi tempat makan ini Anda bisa datang ke daerah Pengkol, Kasreman, Kandangan. Di kedai ini Anda juga bisa menemukan berbagai olahan gorengan yang menggugah selera. Seperti bakwan, pisang goreng, serta tahu crispy Kandangan Kediri.

24. El Java Martabak dan Gado-gado

Beralamat di jln Pare Kandangan No. 366, Kacangan, Kandangan.

25. Warung Nasi Pecel dan Jenang Campur

Beralamat di jln Veteran, Kacangan, Kandangan.

26. Warung Balungan Pedas Mak Erna

Balungan pedas dengan rasa lezat yang bisa didapat di jln Jombang No. 757 Kacangan Kandangan.

Demikian rekomendasi 26 kuliner Kandangan Kediri yang wajib dicoba. Jika Anda kebetulan sedang melewati kecamatan Kandangan, jangan lupa untuk mencicipi berbagai kuliner ini ya!