Review Darmaga Sunda : Menu, Harga Paket, Pemilik, Alamat Lokasi, Jam Buka dan Nomor Telepon

Selamat datang di pesanmakan.com semoga sehat selalu ya! Kali ini kita akan membahas tentang review darmaga sunda, review darmaga sunda nagreg resto, menu darmaga sunda 2020, harga paket darmaga sunda, pemilik darmaga sunda, alamat darmaga sunda, lokasi darmaga sunda, jam buka darmaga sunda dan nomor telepon darmaga sunda. Apa itu darmaga sunda? Darmaga sunda adalah restoran di Jalan Raya Bandung-Garut ByPass Cicalengka No.20, Citaman, Nagreg, Kabupaten Bandung yang menyajikan menu-menu makanan sunda yang enak dan lezat. Berikut ini review darmaga sunda secara lengkap.

Baca Juga : Review Mana Bandung Cafe: Jam Buka, Daftar Menu Makan dan Harga Makanan

MENU DARMAGA SUNDA PALING POPULER

1. Beef Schnitzel

2. Jus Darmaga Sunda

3. Geprek Mercon Ayam Kampung

4. Darmaga Seafood

5. Cah Kangkung Special

BELI SAMBEL GEPREK DISINI

6. Kepiting Saus Padang

7. Gurame Buntil

8. Gurame Bakar Saus Darmaga

9. Signature Steak Darmaga

HARGA PAKET DARMAGA SUNDA

1. Range harga menu Soup Seafood Darmaga, Darmaga Seafood, Gurame Bakar Saus Dermaga, Gurame Buntil, Soup Buntu kuah/ goreng hingga cemilan tempe mendoan atau karedok : sekitar Rp.8.000 - Rp.160.000.

2. Range harga menu western darmaga sunda seperti tenderloin steak, sirloin steak, darmaga steak atau chicken cordon blue : sekitar Rp.35.000 - Rp.75.000.

Baca Juga : Harga Menu Garden Coffee 294 Bandung

Dapatkan Informasi DARMAGA SUNDA di HP mu dengan Klik Tombol Bintang DISINI

3. Range harga sausage potato millo atau nugget potato millo : sekitar Rp.35.000 - Rp.40.000. 

4. Menu minuman Darmaga Sunda mulai dari minuman spesial khas darmaga, aneka es olahan, kopi, jus segar, minuman kesehatan hingga desert : Rp.6.000 - Rp.30.000.

PEMILIK DARMAGA SUNDA

Darmaga sunda adalah restoran bandung yang memiliki konsep kapal dengan pemandangan alam yang indah, fasilitas lengkap dan menu makanan sunda yang enak. Pendiri darmaga sunda adalah Dadang Arifin (H Dafin). Berdasarkan data dari profil linkedin Dadang Arifin, Dadang Arifin berasal dari Bandung dan menjadi direktur PT. TATA MEGAH PERKASA. Dadang Arifin lulusan fakultas kedokteran gigi UNPAD. Tidak hanya darmaga sunda, Dadang Arifin adalah owner klinik dan apt tata sehat.

ALAMAT DARMAGA SUNDA DAN LOKASI DARMAGA SUNDA

Berdasarkan data di website resmi darmagasunda.id, alamat darmaga sunda atau lokasi darmaga sunda di Jalan Raya Bandung-Garut KM. 36, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat – 40215. Rute darmaga sunda dari Jakarta atau Bandung bisa melewati tol cileunyi. Setelah itu, menuju arah rancaekek lurus terus melewati pabrik pt. Kahatex. Lanjut ke arah ke garut atau tasik. Berhenti di daerah Nagrek. Posisi Darmaga Sunda Resto berada disebelah kanan jalan.

Baca Juga : Review Ayam Geprek De Khan Jalaksana Kuningan : Daftar Menu, Harga, Alamat Lokasi, Jam Buka dan Nomor Telepon

JAM BUKA DARMAGA SUNDA

1. Senin : 08.00 WIB - 22.00 WIB

2. Selasa : 08.00 WIB - 22.00 WIB

3. Rabu : 08.00 WIB - 22.00 WIB

4. Kamis : 08.00 WIB - 22.00 WIB

5. Jum’at : 08.00 WIB - 22.00 WIB

6. Sabtu : 08.00 WIB - 23.00 WIB

7. Minggu : 08.00 WIB - 23.00 WIB

8. Long Weekend/ Libur Nasional : 24 Jam ( Kondisional )

NOMOR TELEPON DARMAGA SUNDA

Nomor telepon darmaga sunda atau nomor whatsapp darmaga sunda adalah 081214234772. Untuk informasi menu darmaga sunda, harga makanan darmaga sunda dan minuman darmaga sunda terbaru, atau reservasi darmaga sunda dan info penting lainnya, silahkan bisa menghubungi nomor darmaga sunda tersebut.

Itulah pembahasan lengkap seputar review darmaga sunda secara lengkap. Jika kamu memiliki usaha kuliner, produk makanan atau produk minuman bisa nih untuk kita ulas di website pesanmakan.com dengan fee atau harga promosi yang murah hanya 50 ribu aja produk dan usaha kuliner sudah tampil di website pesanmakan.com. Jika tertarik, kirim detailnya ke email pesanmakancom@gmail.com.

Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com