Review Makmur Bahagia Bandung Menu dan Harga Reservasi

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi tempat nongkrong Bandung malam hari terbaik di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan informasi tempat nongkrong terbaik di Bandung yaitu Makmur Bahagia Bandung mulai dari menu makmur bahagia bandung, harga reservasi Makmur Bahagia Bandung, Makmur Bahagia foto. Apa itu Makmur Bahagia Bandung? Makmur Bahagia Bandung adalah tempat nongkrong hype di Bandung dengan nuansa industrial, vintage dan rustic. Makmur Bahagia Bandung juga dikenal dengan nama Makmur Bahagia Bar, Makmur Tempat Dugem Bandung atau Makmur Bahagia Gudang Selatan karena Lokasi alamat Makmur Bahagia Bandung berada di Jl Gudang Selatan No 22, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Jam buka Makmur Bahagia Bandung buka setiap hari, 15:00 – 03:00 WIB. Nomor telepon Makmur Bahagia Bandung atau nomor whatsapp Makmur Bahagia Bandung adalah +62-896-3450-6777. Banyak menu Makmur Bahagia Bandung gudang selatan yang enak wajib kamu coba. Namun sebelum kesini, pastikan kalau kamu sudah WhatsApp ke nomor +62-896-3450-6777 untuk reservasi Makmur Bahagia Bandung minimal H-4. Untuk lebih lengkapnya yuk simak review makmur bahagia menu dan harga reservasi dibawah ini.

Baca Juga : Harga Menu Garden Coffee 294 Bandung

MENU MAKMUR BAHAGIA BANDUNG

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari situs Guiden.id, menu makmur bahagia bandung yang terkenal seperti nasi goreng, serta sosis + french fries. Untuk menu minuman makmur bahagia bandung seperti winer dan ijoin. Informasi menu makmur bahagia bandung dirahasikan dan tidak di share lengkap di internet oleh pemiliknya.

CARI TEMPAT MAKAN YANG ENAK? YUK FOLLOW INSTAGRAM @PESAMAKANCOM DIBAWAH INI

Jika kamu penasaran apa saja menu makmur bahagia bandung, silahkan datang langsung ke tempatnya. Ada beberapa minuman juga yang disajikan dengan konsep unik, misal disajikan di dalam teko atau disajikan lewat selang seperti selang pengisian bensin di SPBU. Sungguh sebuah konsep yang unik dan kreatif.

Oh ya, buat kamu yang masih jomblo, bar terbaik bandung ini juga sekaligus bisa jadi ajang untuk berkenalan dengan teman baru. Kalau hoki malah pulang-pulang dapet bungkusan. Asal jangan malah galau aja. Ye kan.

BELI KAOS ASTRONOT ENJOY DISINI


BELI KAOS KTNL DISINI


BELI KAOS DEATHLESS EMPIRE DISINI


BELI KAOS LOANJING DISINI


BELI KAOS BACOT DISINI

HARGA RESERVASI MAKMUR BAHAGIA BANDUNG

Weekday, walk-in min 250k.

Weekend, walk-in min 500k.

Untuk reservasi

WEEKDAY

– Long Table min. order IDR 750k.

Max. 8 orang

– VIP min. order IDR 1000k.

Max. 10 orang

– VVIP min. order IDR 1500k.

WEEKEND

– Long table min. order IDR 800k.

8 orang (Max. 10orang +Order 2 Teko)

– VIP min. order IDR 2000k.

10 orang (Max. 12orang +Order 2 Teko)

– VVIP min. order IDR 2500k.

All price listed exclude tax & service

Buka tutup kamera denda IDR 1.500.000 ditempat. 

Terima kasih, semoga selalu makmur dan bahagia.

Baca Juga : Review Mana Bandung Cafe: Jam Buka, Daftar Menu Makan dan Harga Makanan

Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

CARA RESERVASI MAKMUR BAHAGIA BANDUNG

Sebelum kamu kesini, pastikan kalau kamu sudah WhatsApp ke nomor +62-896-3450-6777 untuk reservasi tempat minimal H-4. Di WhatsApp nanti akan dikirimkan form untuk di data. Kadang-kadang adminnya agak lama balasnya. Bisa sehari sampai dua hari kemudian. Mending langsung reservasi aja dengan format di bawah ini kalau emang udah niat banget mau booking tempat.

Copas format di bawah ini waktu kirim WhatsApp ke Admin untuk melakukan reservasi.

RESERVASI

Nama :

Jumlah tamu :

Indoor / VIP / VVIP :

Tanggal & Jam kedatangan :

(max. kedatangan jam 7PM, lebih dari waktu kedatangan, table akan diberikan ke walk-in customer)

MEDIA SOSIAL MAKMUR BAHAGIA BANDUNG

Instagram makmur bahagia bandung : @makmur.bahagia

Itulah review makmur bahagia bandung menu dan harga reservasi makmur bahagia bandung. Jika ada tambahan informasi mengenai makmur bahagia menu atau ada permintaaan pembahasan tempat nongkrong Bandung malam hari lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com