Review KHQ, Air Minum untuk Bulan Puasa

Review KHQ, Air Minum untuk Bulan Puasa

KHQ adalah produk air minum terbaik, yang dibacakan doa serta khataman ayat suci Al-Quran. Hal ini membuatnya memiliki banyak sekali faedah doa dan khasiat bagi umat muslim terutama di bulan ramadhan. Berikut adalah review lengkap tentang air minum KHQ secara lengkap:

Review KHQ untuk Air Minum di Bulan Puasa

Saat menjalankan ibadah puasa tentunya kamu juga perlu memperhatikan konsumsi air putih di waktu sahur dan berbuka. Tentunya hal tersebut menjadi kebutuhan penting, untuk menjaga tubuh agar tetap memiliki cairan dan terhindar dari dehidrasi.

Bagi umat muslim konsumsi air mineral KHQ mampu memberikan banyak sekali manfaat serta berkah sebagai air doa. Selain itu air ini juga mempunyai banyak sekali kandungan penting bagi tubuh seperti berikut:

1. RO

KHQ memiliki kualitas terbaik yang didapatkan dari berbagai proses. Salah satunya adalah RO atau Air Reverse Osmosis. Hal ini menjadi proses pengolahan air minum, yang menjadikannya memiliki kualitas terbaik dengan tingkat kejernihan tinggi.

2. UV

Berikutnya air mineral KHQ juga menggunakan UV atau sinar ultraviolet dalam proses pengolahannya. Teknologi tersebut akan menjadi upaya terbaik dalam proses sterilisasi. Sehingga air jauh lebih higienis dan terbebas dari berbagai macam kuman penyakit.

3. Ozon

Selanjutnya air minum KHQ juga mempunyai kandungan ozon dalam setiap tetesnya. Hal tersebut menjadikan setiap tegukan jauh lebih segar dan memberikan lebih banyak manfaat bagi tubuh.

4. Berkah Doa

Sementara itu air minum KHQ juga merupakan air doa, yang melalui berbagai proses secara Islami. Selain dibacakan doa-doa air minum tersebut juga di khatamin bacaan ayat suci Al-Qur’an 30 juz. Hal tersebut membuatnya menjadi air minum dengan limpahan berkah, yang dapat meningkatkan pahala kamu di bulan Ramadhan.

Sementara itu konsumsi air KHQ juga memberikan banyak sekali pahala setiap harinya. Tentunya mengonsumsinya di bulan Ramadhan akan meningkatkan pahala berlipat ganda, yang bisa kamu dapatkan. Hal tersebut menjadi salah satu pahala bagi setiap orang ketika menjaga makanan dan minuman, yang masuk ke dalam tubuh.

Tentunya KHQ merupakan air doa kualitas terbaik, yang mampu memberikan manfaat bagi tubuh baik secara jasmani maupun Rohani. Maka dari itu pastikan untuk mengonsumsi air minum doa KHQ dengan menghubungi nomor 081 391 471 481.

WhatsApp