Kumpulkan Kembalian Belanja dan Menggunakannya Melalui QRIS di Aplikasi Virgo

Kumpulkan Kembalian Belanja dan Menggunakannya Melalui QRIS di Aplikasi Virgo

Sumber: Pexels

Tahukah kamu, bahwa saat ini, di aplikasi e-money Virgo, kamu bisa mengumpulkan kembalian saat belanja. Artinya, kembalian belanja bisa dialihkan menjadi dana top up di aplikasi tersebut.

Ingin tahu bagaimana cara mengelola kembalian menjadi dana top up di aplikasi Virgo? Berikut kami jelaskan syarat, ketentuan, hingga cara menggunakan uang kembali tersebut melalui QRIS di aplikasi Virgo. Jadi, pastikan kamu menyimak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Aplikasi Virgo?

Apa Itu Aplikasi Virgo?

Sumber: Pexels

Sebelum kami jelaskan lebih jauh, pertama-tama kami jelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi Virgo. Perlu kamu ketahui, Virgo merupakan sebuah aplikasi e-money yang bisa kamu gunakan untuk belanja, beli pulsa, beli paket data, hingga membayar tagihan bulanan.

Cara top up melalui aplikasi juga sangat mudah. Pasalnya, aplikasi tersebut sudah menyediakan layanan top up di berbagai bank hingga minimarket, termasuk dari uang kembalian.

Cara Kumpulkan Kembalian di Aplikasi Virgo

Cara Kumpulkan Kembalian di Aplikasi Virgo

Sumber: Pexels

Setiap orang yang berbelanja, pasti pernah mendapatkan kembalian. Namun bedanya, saat ini ketika kamu belanja di Alfamart, kembaliannya bisa langsung kamu kumpulkan  menjadi saldo di aplikasi Virgo.

Uang recehan tersebut bisa kamu kumpulkan di aplikasi, lalu setelah terkumpul bisa kamu gunakan. Syaratnya yaitu kamu harus belanja di Alfamart, Dan+Dan, dan Alfamidi, karena kembalian yang bisa kamu ubah menjadi saldo hanya berlaku di merchant tersebut.

Kamu juga bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi melalui fitur pembayaran dengan QRIS yang ada di aplikasi Virgo.

Khusus ketika belanja di Alfamart, kembalian bisa kamu kumpulkan hingga maksimal Rp99.999 per transaksi. Sedangkan untuk Alfamidi dan Dan+Dan maksimal hingga Rp1.999 per transaksi.

Cara Menggunakan Uang Kembalian di Aplikasi Virgo

Cara Menggunakan Uang Kembalian di Aplikasi Virgo

Sumber: Pexels

Uang yang sudah terkumpul banyak hasil dari kembalian, bisa kamu gunakan. Setelah berubah menjadi saldo pada aplikasi e-money tersebut, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk beberapa hal sebagai berikut:

  • Pembayaran tagihan listrik
  • Pembelian token listrik
  • Pembelian pulsa
  • Membeli paket data
  • Belanja kebutuhan sehari-hari di Alfagift

Satu lagi, kamu juga bisa belanja menggunakan aplikasi tersebut dengan menggunakan fitur QRIS Code juga. Jadi, belanja lebih nyaman dan aman dengan metode cashless. Metode ini bisa kamu gunakan untuk belanja di berbagai merchant yang sudah bekerja sama seperti Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan.

Saldo yang kamu miliki pada aplikasi juga bisa kamu transfer ke pengguna lain. Selain itu juga bisa kamu transfer ke berbagai bank yang sudah terintegrasi dengan aplikasi tersebut.

Untuk transfer ke sesama pengguna, tidak dikenakan biaya sama sekali. Artinya kamu bebas melakukan transfer saldo kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Khusus untuk pengiriman saldo ke rekening bank, kamu harus melakukan verifikasi terlebih dahulu. Setelah itu, kamu baru bisa melakukan transfer ke berbagai bank, maupun ke sesama pengguna.

Kembalian recehan saat belanja saat ini bisa menjadi saldo e-money melalui aplikasi Virgo. Ketika belanja di merchant yang sudah bekerja sama, kamu bisa mengubah kembalian menjadi saldo, kemudian kamu gunakan kembali untuk belanja, hingga untuk membeli pulsa.

Yuk, gunakan QRIS melalui aplikasi Virgo agar kamu bisa belanja cashless dengan mudah dan aman. Uang kembalian kamu juga bisa kamu kumpulkan, dan nantinya bisa kamu gunakan kembali melalui aplikasi. Download Virgo sekarang juga!