Rekomendasi Oli Eneos yang Paling Banyak Dicari. Cek Disini!

Oli asal Jepang ini termasuk kedalam jenis oli yang paling banyak dicari karena kemampuannya menangani mesin mobil dengan baik. beberapa produk oli Eneos menjadi incaran banyak orang seperti rekomendasi berikut ini!

1. 4T City Matic SAE 20W-40 SJ/MB

Oli Eneos yang satu ini termasuk kedalam oli mesin motor 4 langkah matic dengan performa maksimal dalam segala kondisi. Oli ini mampu melindungi mesin serta membuat suara mesin terasa halus.

Untuk jenis motor Jepang 4 langkah, oli ini tersedia dalam ukuran 0,8 L dan 1 Liter. Oli ini mampu memberikan kinerja yang optimal dibawah variasi suhu yang ekstrim sekalipun.

2. 4T ECO SAE 10W-30 SJ/MA

Oli mesin motor 4 langkah dengan performa sempurna ini bisa anda gunakan untuk semua kondisi yang membuat mesin lebih halus dan nyaman digunakan. terutama untuk motor Jepang 4 langkah yang tersedia dalam ukuran 0.8L.

3. Gear Oil 80W-90 GL5

Oli Eneos yang satu ini biasa digunakan untuk sistem transmisi manual dan differential gear untuk pengemudi yang membutuhkan ketahanan panas yang tinggi dan bisa melindungi mesin dari keausan ekstrim. Oli ini disediakan untuk ukuran 1 liter.

4. Diesel Oil SAE 15W-40 CL-4

Jenis oli Eneos yang satu ini didesain untuk semua mesin diesel pada semua kondisi yang bisa melindungi dari karat, aus dengan performa terbaru. Oli ini sangat cocok untuk mesin diesel terkini yang tersedia dalam ukuran 1L dan 5L.

5. ENEOS AT FLUID MULTI

Oli Eneos tipe ini dihadirkan dengan performa tinggi oli untuk mobil dengan transmisi otomatis yang bisa melindungi dari slip lock-up untuk pengemudi yang membutuhkan pergantian gigi secara halus dan melindungi dari adanya masalah transmisi jangka panjang. Oli ini juga tresedia untuk ukuran 1 Liter.

6. Diesel Oil 10W30 CJ-4

Oli Eneos Diesel ini diformulasikan khusus untuk kendaraana diesel commonrail modern terbaik bagi kendaraan Jepang maupun kendaraan Amerika, Korea, Eropa yang  tersedia dalam ukuran 1 liter dan 5 liter.