5 Tempat Makan Sekitar Kampus UM yang Ramah di Kantong Anak Kos

5 Tempat Makan Sekitar Kampus UM yang Ramah di Kantong Anak Kos

Nih, geng! Kalo lagi kesusahan cari tempat makan dekat kampus UM, tenang aja! Gue punya rekomendasi 5 warung makan keren buat kalian. Buat yang lagi lapar atau lagi pengen coba kuliner baru, ini dia tempatnya!

Jadi, ini warung makan gak jauh dari kampus UM, cocok banget buat kalian yang lagi pengen makan siang atau sekedar pengen nyobain makanan enak. Yang lebih keren lagi, harganya ramah di kantong mahasiswa, guys!

Sebelum kalian makin penasaran sama makanannya, buat yang mau kuliah di UM, nih, gue kasih tau triknya! Cek dulu passing grade-nya di Remajakampus.com, biar kalian bisa siap-siap buat masuk ke kampus keren ini.

Oke, langsung ke intinya, gue mau bagiin 5 warung makan di sekitar kampus UM yang wajib kalian coba. Jadi, buruan dicatat ya, buat referensi kuliner kalian!

1. Warung Baleluwe

Guys, kalo lagi di sekitar kampus UM, cobain deh mampir ke Warung Baleluwe yang ada di Jalan Terusan Surabaya 53, Kota Malang. Lokasinya deket banget sama pintu gerbang UM di Jalan Surabaya, bisa jalan kaki sekitar 500 meter atau naik motor, enak kan?

Di sini, menu andalan mereka tuh olahan daging ayam dengan sambel-sambel yang bikin ngiler. Harganya juga oke, mulai dari sepuluh ribu aja buat sekali makan ayam goreng dengan berbagai varian sesuai selera lo.

Pokoknya, tempatnya asik buat nongkrong dan makan bareng temen-temen. Jangan lupa coba sambelnya, beneran nagih!

2. Warteg Sari Rasa

Nah, buat kamu yang lagi bosen dengan menu ayam yang itu-itu aja, coba deh mampir ke Warteg Sari Rasa di Jalan Terusan Surabaya No 37 Kota Malang. Lokasinya gak jauh dari kampus UM, cuma butuh sekitar 5-10 menit aja.

Di sana, banyak banget pilihan menu makanan rumahan yang bisa kamu cobain. Mulai dari lauk pauk sampe sayur, lengkap deh. Harganya juga oke, ramah di kantong, mulai dari Rp 10 ribu. Jadi, bisa makan enak tanpa bikin kantong bolong. Seru, kan? Yuk, langsung aja cek sendiri!

3. Ayam Kisanak

Buat kalian yang lagi cari tempat makan asik di sekitar kampus UM, cobain deh Ayam Kisanak di Jalan Terusan Surabaya No 24. Lokasinya super deket sama kampus, jadi kalo lagi laper pas lagi nongkrong di kampus, langsung aja mampir ke sini!

Mereka buka dari jam 10 pagi sampe 9 malam, jadi kalo butuh menu makan siang atau makan malam, Ayam Kisanak siap melayani. Menunya nggak cuma ayam aja, tapi ada juga ikan lele, jamur krispi, plus tahu dan tempe goreng. Jadi kalian bisa pilih-pilih sesuai selera.

Harga di sini juga oke banget, mulai dari 10 ribu aja buat satu paket menu yang udah disesuaikan sama menu tambahan yang kalian pilih. Jadi, buat kalian yang lagi ngincer makan enak tapi nggak mau kantong jebol, Ayam Kisanak bisa jadi pilihan yang pas. Ayo dicoba dan rasain sendiri sensasinya!

4. Warung Makan Ma’Nia

Nih, geng, gue mau cerita nih tentang Warung Makan Ma’Nia di Malang. Tempat makan legendaris buat anak kuliahan, guys! Mereka serve berbagai macam masakan rumahan yang bikin lidah kita dancing sambil nyanyi hore-hore.

Letaknya di Gang VI No 14-10 Sumbersari, Lowokwaru, Malang. Deket banget sama kos-kosan anak-anak UM, jadi kalo lagi males masak di kos, tinggal jalan kaki aja ke sana. Gak bakalan nyasar kok, trust me!

Harga di Ma’Nia ini juga ramah di kantong, guys. Mulai dari 10 ribu aja, lo udah bisa makan enak sesuai selera. Mereka punya menu-varian yang bisa disesuaikan sama budget dan selera kita. Jadi, gak perlu khawatir kocek jebol buat makan enak di sini.

Tempatnya cozy abis, pas banget buat nongkrong-nongkrong sambil nikmatin masakan rumahan yang bikin kangen rumah. Soalnya, di sini rasanya bener-bener kayak makan di rumah sendiri. Apalagi suasana Gang VI itu tuh bener-bener nyaman, jauh dari keramaian kota.

Jadi, kalo lagi galau mau makan apa, atau lagi pengen nostalgia sama masakan rumahan, mampir aja ke Warung Makan Ma’Nia. Pasti puas perut dan hati!

5. Ayam Latansa

Nih, gua mau cerita soal warung makan keren di sekitar kampus UM yang wajib dicoba, yaitu Ayam Latansa. Tempatnya ada di Jalan Ambarawa No 22 Sumbersari Kota Malang, deket banget sama gerbang Ambarawa UM. Atau kalau mau jalan tembus dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) juga bisa.

Nih, makanannya enak-enak banget, bro! Ada ayam, ikan lele, sampe jamur krispi. Harganya juga ramah kantong mahasiswa, jadi ga usah khawatir boros. Rasanya? Hmm, bikin ngiler, deh!

Tempatnya sendiri strategis banget, kan deket kampus UM. Jadi kalo lagi males jauh-jauh, tinggal mampir aja ke Ayam Latansa. Pasti puas banget deh buat makan siang. Jadi, buat yang lagi cari tempat makan deket kampus, Ayam Latansa jadi pilihan yang oke!

Demikian rekomendasi 5 warung makan dekat kampus UM yang ramah di kantong mahasiswa. Semoga bermanfaar untuk Anda.