Review Aplikasi Ebay Penghasil Uang, Aman atau Tidak?

Aplikasi ebay penghasil uang aman atau tidak? Yuk cek disini. Mengingat banyaknya aplikasi cari uang yang beredar di media sosial, Anda harus selektif dalam memilih aplikasi yang benar-benar membayar dan aman. Contohnya, aplikasi Ebaywork yang lagi ramai diperbincangkan, apakah terbukti aman dan membayar? Atau, justru sebaliknya?

Apa Itu Ebaywork?

Ebaywork adalah aplikasi penghasil saldo dalam mata uang USD dengan mengerjakan serangkaian tugas dan misi yang sudah tersedia. Di awal, setiap pengguna aka menerima bonus saldo senilai $2 secara gratis sebagai bentuk bonus sudah registrasi.

Setiap kali ada anggota baru yang bergabung di Ebaywork, maka otomatis dialihkan ke grup Free VIP. Nah, di level ini, semua misi mulai dikerjakan dan akan dibayarkan dengan komisi yang sesuai.

Berapa sih nilai komisi yang didapatkan? Berkisar antara $0,3 - $35. Apabila level yang sedang ditempati lebih tinggi, besaran komisi yang kamu dapatkan juga tinggi.

Cara Menggunakan Aplikasi Ebay Penghasil Uang

Untuk menggunakan aplikasi Ebaywork, pastikan sudah punya link aplikasinya. Dikarenakan, belum tersedia di Google Play Store. Sehingga hanya bisa dimainkan lewat browser saja.

  1. Buka browser di smartphone.
  2. Masuk ke situs https:///www.ebaywork.net/register?invitecode/ (Update : saat ini situs tidak bisa diakses ).
  3. Setelah itu, pilih negara asal atau domisili sekarang ini.
  4. Masukkan nomor telepon aktif.
  5. Masukkan kata sandi yang mudah diingat dua kali.
  6. Jika ada kode referral, isi dulu kolom kodenya.
  7. Klik daftar atau register.

Setelah terdaftar, maka ini saatnya untuk mendapatkan uang lewat aplikasi ini. Untuk mencari tahu apa saja tugas yang tersedia, login ke akun. Setelah itu, masuk ke menu Tas dan pilih level VIP. Lalu kerjakan beberapa tugas berikut ini.

  • Mengerjakan tugas misi tingkat VIP di aplikasi secara gratis. 
  • Kerjakan tugas harian (1 tugas) dan dapatkan komisi sebesar $0.30 setiap harinya. 
  • Main turntable atau daily spin untuk dapatkan saldo tambahan. 
  • Undang teman dan bagikan kode referral pada orang sekitar. 

Sesaat setelah tugas selesai, maka komisi akan otomatis ditransfer ke saldo Ebaywork Anda. Jadi, pastikan untuk mengerjakan semua tugas dengan benar agar semakin banyak saldo yang dikumpulkan.

Oh ya, setiap level VIP punya besaran komisi dan tugas harian yang berbeda-beda ya. Berikut rinciannya jika diperlukan.

  • Level VIP gratis, 1 tugas harian dan komisi $0,30
  • Level VIP 1, 2 tugas harian dan komisi hariannya $1. Untuk harganya $10.
  • Level VIP 2, 3 tugas harian dan komisi hariannya $6. Untuk harganya $50.
  • Level VIP 3, 6 tugas harian dan komisi hariannya $24. Untuk harganya $150.
  • Level VIP 4, 7 tugas harian dan komisi hariannya $63. Untuk harganya $350.

Apakah Aplikasi Ebaywork Aman Digunakan?

Masih belum cukup data untuk menyatakan bahwa aplikasi Ebaywork ini aman atau tidaknya digunakan. Dikarenakan, review pengguna yang berhasil menarik saldo dari Ebaywork pun juga belum ada.

Oleh karena itu, tetap berhati-hati dengan segala bentuk penawaran dari games yang hanya mengerjakan tugas dan diiming-iming dibayar dengan komisi yang sangat besar. Pastikan tidak membayar deposit ke aplikasi manapun yang berpotensi merugikan Anda di masa mendatang.

Di samping itu, mengingat tidak adanya verifikasi yang perlu dilakukan untuk bergabung di Ebaywork sangat berpotensi adanya pencurian data dari oknum tidak bertanggung jawab.

Semoga beberapa penjelasan singkat di atas dapat menjawab semua pertanyaan Anda tentang aplikasi cari uang ini. Pastikan untuk selalu berhati-hati terkait rekomendasi aplikasi penghasil uang yang banyak diposting di sosial media!