Rekomendasi Wisata Kuliner Tebet Murah 24 Jam

Ada beberapa rekomendasi wisata kuliner tebet murah 24 jam yang bisa dicoba. Tebet merupakan kawasan yang di Jakarta yang sudah sangat populer. Di kawasan ini tidak hanya terdapat deretan distro saja, tetapi juga banyak tempat nongkrong khas anak muda yaitu dilengkapi WiFi gratis, buka 24 jam dan makan murah.

Tidak hanya itu saja, kawasan Tebet merupakan tujuan wisata kuliner di Jakarta Selatan. Ini dikarenakan kawasan Tebet banyak warung makan ataupun restoran terkenal dan enak. Jika kamu berencana untuk kulineran di Tebet, inilah rekomendasi wisata kuliner Tebet murah 24 jam yang bisa dicoba.

Rekomendasi 4 Wisata Kuliner Tebet Murah 24 Jam

1. Warteg Warmo

Rekomendasi pertama adalah Warteg Warmo. Warteg Warmo sudah berdiri sejak tahun 1970 dan hingga sekarang masih menjadi tujuan wisata kuliner favorit di kawasan Tebet. Warteg ini menjual berbagai macam menu masakan rumahan enak dan nikmat, seperti ayam goreng kremes, tempe bacem, kering tempe, sop dan masih banyak lagi.

Harga per porsi makanan disini cukup murah, tergantung jenis dan juga banyaknya lauk yang dijual. Setiap menu masakan yang dipesan disini akan semakin mantab jika ditambah dengan peyek udang dan juga sambal terasi. Warteg Warmo ini buka 24 jam dan berlokasi di Jalan Tebet Timur Raya Nomor 1D, Tebet.

2. Padang Merdeka

Dilihat dari namanya saja sudah ketahuan jika warung makan ini menjual menu masakan khas Padang. Menu masakan Padang yang dijual disini adalah dendeng lombok, rendang sapi, kikil gulai, daging kakak gulai, ayam pop dan masih banyak lagi. Menu masakan tersebut dijual dengan harga mulai Rp 23.000 saja.

Untuk menambah cita rasa, setiap menu yang dipesan bisa ditambah dengan aneka sambal. Beberapa pilihan sambalyang tersedia adalah sambal ati ampela, sambal jengkol, sambal petai dan sebagainya. Aneka sambal disini djual dengan harga Rp 17.500. Padang Merdeka memiliki tempat dan suasananya yang nyaman. Desain interior ruangan juga sangat menarik yaitu bertema kemerdekaan RI.

Padang Merdeka beralamat di Jalan Kh.Abdullah Syafe’i No. 02, Tebet Timur, Tebet. Warung buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.000.

3. Uduk Bro

Pecinta nasi uduk wajib datang ke Uduk Bro Tebet. Alasannya karena Uduk Bro menjual nasi uduk dengan lauk yang sangat komplit. Disini juga tersedia paket menu nasi uduk yang bisa kamu pilih. Paket menu tersebut adalah nasi uduk dengan dua ekor lele harganya sebesar Rp 33.000 dan nasi uduk dengan ¼ ekor ayam kalasan dengan harga sebesar Rp 36.000.

Selain memesan nasi uduk, kamu juga bisa memesan aneka minumansegera seperti es jeruk, es teh dan sebagainya. Uduk Bro sendiri beralamat di Jalan Tebet Utara Dalam No.03, Tebet Tmur, Tebet dan buka setiap hai mulai pukul 10.00 sampai 00.00.

4. Mie Ayam Haji Yunus

Kuliner Tebet murah selanjutnya adalah Mie Ayam Haji Yunus. Tempat makan satu ini sudah sangat populer dan menjadi langganan salah satu artis ternama Indonesia. Satu porsi mie ayam disini berisi mi yang sangat lembut dengan tambahan topping ayam yang melimpah. Kamu juga bisa menambahkan bakso supaya lebih kenyang.

Cita rasa mie ayam disini sangat enak sehingga membuatnya memiliki banyak pelanggan. Meski begitu, satu porsi mie ayam disini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 50.000 per porsi. Mie Ayam Haji Yunus berada di Jalan Tebet Bar. Dalam VIII D No. 2, Tebet Bar, Kecamatan Tebet.

Itulah 4 rekomendasi wisata kuliner Tebet murah 24 jam. Kamu bisa menikmati kuliner enak di Tebet setelah mengganti aki mobil yang rusak. Ada banyak warung makan yang lokasinya dekat toko aki mobil. Tunggu apa lagi, segera datang di kawasan Tebet untuk wisata kuliner.