4 Resort Terbaik di Bali yang Super Mewah

Resort terbaik di Bali bisa menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin sekali berlibur ke pulau Dewata. Bali telah lama menjadi favorit pemburu sunset di seluruh dunia. Pulau ini memiliki pantai yang indah, hutan tropis yang rimbun, dan penduduk yang ramah di sekelilingnya. Ada banyak sekali pengalaman di Pulau Dewata dan berbagai jenis penginapan terbaik juga tersedia di sini.

Resor spektakuler yang tersebar di sepanjang garis pantai atau terletak di antara pepohonan adalah daya tarik utama yang menjadi pertimbangan para wisatawan ketika memilih penginapan. Apa saja resor terbaik yang bisa dipilih jika sedang berada di Bali?

Daftar Resort Terbaik di Bali

1. Four Seasons Resort

Pernahkah Anda bermimpi tinggal di rumah pohon mewah yang menghadap ke hutan yang luas dan rimbun? Jika belum pernah, mungkin Four Seasons Resort Bali at Sayan sangat cocok untuk Anda. Resor bintang 5 ini terletak di atas puncak pohon dan memiliki jembatan gantung yang megah, menyajikan pemandangan ke Lembah Sungai Ayung, sawah, dan dataran tinggi hutan di bawahnya.

Vila-vila di restor ini terdiri dari satu hingga tiga kamar tidur, kolam renang pribadi, dan serangkaian layanan tempat tidur tambahan. Selain itu, suite dan kamar menyajikan balkon pribadi.

2. Mandapa

Kata "Mandapa" jika diterjemahkan menjadi "kuil", sehingga tidak mengherankan bahwa Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, berfungsi sebagai tempat perlindungan yang tenang bagi siapa saja yang melangkah melewati pintunya. Terletak di sepanjang Sungai Ayung yang mengalir lembut di kedalaman hutan Ubud resor bintang 5 ini menyediakan banyak sekali layanan mewah.

Restoran SAWHA TERRACE yang ada di resort ini perlu dijadikan list untuk Anda kunjungi jika ingin menikmati cita rasa masakan asli Indonesia sambil memandangi sungai dan mendengarkan suara alam yang menenangkan. Di Mandapa, Anda bisa berenang di infinity pool yang mengesankan dan berjemur dalam suasana santai.

3. Melia

MeliĆ” Bali adalah pilihan yang terbaik dari resor keluarga yang mewah du Nusa Dua. Keunggulan  resor Bali satu ini adalah memiliki kolam renang bergaya laguna yang sangat besar dan meliuk-liuk di seluruh halaman.

Melia adalah hotel pertama di Asia yang menerima penghargaan EarthCheck Master untuk pengelolaan lingkungan. Ada banyak kegiatan menyenangkan di Melia, mulai dari olahraga air di pantai, yoga hingga permainan harian. Ada juga fasilitas berupa resor spa yang menawarkan paket pijat, manikur, dan nail-art.

4. Amankila

Amankila merupakan salah satu hotel terbaik di Bali dan juga salah satu tempat peristirahatan yang nyaman. Dibangun di lereng bukit yang menghadap ke Selat Lombok, ada 34 vila beratap jerami di properti ini yang memadukan pemandangan menakjubkan dengan tempat tidur berkanopi, kamar mandi raksasa dengan bak rendam, dan, di sembilan di antaranya, kolam renang pribadi.

Amankila juga memiliki spa terbuka yang menawarkan pijat tradisional Bali dan pemandian beraroma mawar di puncak bukit. Kalau Anda mencari hotel yang lokasinya di lereng bukit dan lumayan dekat dengan Bandara, Amankila adalah pilihannya.

4 resort terbaik di Bali yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi pilihan untuk berwisata. Kalau Anda sedang berada di Bali dan ingin menjelajahi wisata lainnya atau berpindah destinasi, cobalah pergi ke Likupang Sulawesi Utara!