Cari Jasa Desain Logo Makanan Sehat? Jasalogo.id aja!

Cari Jasa Desain Logo Makanan Sehat Jasalogo.id aja!

Melewatkan branding usaha makanan melalui logo sangatlah disayangkan. Pelanggan bisa saja melupakan sebuah brand hanya karena tidak memiliki identitas. Jadi, dalam berbisnis makanan, tak hanya tampilan dan rasa yang menarik saja dibutuhkan, tapi identitas brand pun harus tetap diprioritaskan. Lagi pula, ada banyak kok jasa desain logo makanan sehat yang bisa digunakan.

Karakteristik Logo Makanan Sehat

Karakteristik Logo Makanan Sehat

Logo makanan sehat adalah identitas sebuah brand yang menggambarkan tentang keunggulan dari produk makanan itu sendiri. Pemilihan gambar, tulisan, dan sebagainya pun tidak boleh sembarangan apalagi tidak menunjukkan ciri-ciri makanan sehat itu sendiri.

Nah, ada beberapa karakteristik logo makanan sehat yang mungkin bisa jadi konsep desain logo saat memesan kepada jasa logo nanti, diantaranya:

Pertama, mengambil perpaduan antar bahan makanan. Contoh sederhananya, makanan sehat bisa menggunakan pemanis alami, tidak berpengawet, bahan alami, ataupun menggunakan rempah-rempah yang langsung diambil dari sumbernya. 

Kedua, menggunakan unsur visual yang lebih unik dengan konsep story telling. Maksudnya, Anda menceritakan sebuah kisah tentang asal-usul munculnya ide dari makanan sehat yang dibuat. 

Ketiga, penggunaan maskot sebagai brand perusahaan. Yap, hal ini tidak perlu diragukan lagi karena begitu banyak usaha makanan yang juga mengandalkan maskot sebagai logonya. Contohnya, Starbucks, KFC, Wendys, dan sebagainya.

Meskipun demikian, Anda masih bisa kok menggunakan maskot unik tersebut sesuai dengan latar belakang makanan yang dijual. Namun, pastikan untuk tetap menyematkan nama brand di dalam logo. Jadi, pelanggan tidak hanya mengingat maskotnya saja, tapi juga sekaligus nama brand.

Keuntungan Membuat Logo Makanan Sehat di Jasalogo.id

Keuntungan Membuat Logo Makanan Sehat di Jasalogo.id

Bukan sembarang jasa logo, jasalogo.id sudah berpengalaman hingga 8 tahun dalam bidang ini. Jadi, untuk keahlian dan kecakapan timnya dalam membuat desain sesuai kebutuhan klien tidak perlu diragukan lagi.

Di samping itu, kelebihan lain memilih jasalogo.id sebagai pilihan jasa desain logo terbaik antara lain:

1. Banyak Pilihan Paket Promo

Anda akan disuguhkan dengan empat pilihan paket promo yang sangat menarik dan tentunya harga yang sangat bersaing. Fasilitas yang didapatkan mulai dari 1-3 pilihan logo, file master CDR/ AI, mockup 3D keren, file vector HD, kartu nama, hingga bebas copyright.

2. Gratis Revisi

Dalam mewujudkan kenyamanan pelanggan bertransaksi di jasalogo.id, jasa ini juga memberikan pelanggannya gratis revisi untuk desain logo yang telah dikerjakan oleh timnya. Untuk ketentuan revisiannya tergantung dari pilihan paket promo yang Anda pilih. 

3. Ada Garansi Uang Kembali

Jika Anda menemukan adanya ketidaksesuaian dengan permintaan desain di awal, pelanggan boleh saja mengklaim garansi. Jasalogo.id juga memastikan uang Anda kembali, tapi dengan catatan hanya untuk desain yang tidak dikerjakan saja ya.

Pesan Logo Makanan Sehat Anda Sekarang Juga!

WhatsApp

  1. Masuk ke laman jasalogo.id.
  2. Selanjutnya pilih paket promo jasa desain mana yang Anda inginkan.
  3. Siapkan konsep atau isi materi logo.
  4. Jika sudah oke, lakukan pembayaran agar pesanan segera diproses dengan membayar DP ataupun lunas sesuai nominal paket promo yang dipilih.
  5. Jasalogo.id akan segera memproses pesanan Anda dalam waktu 24 jam (tergantung paket).
  6. Desain dikirimkan ke whatsapp pelanggan.
  7. Apabila ada yang harus direvisi, ajukan langsung ke jasalogo.id.
  8. Revisi dikirimkan melalui email.

Jasalogo.id tidak hanya menyediakan jasa desain logo untuk usaha makanan saja, tapi juga untuk logo olahraga, logo sekolah, logo perusahaan logo olshop, hingga logo gaming dengan harga terjangkau. Yuk, pesan sekarang juga!