Usaha Franchise Makanan di Solo, Ini Rekomendasinya!

Bingung mau mulai usaha apa di Solo? Anda bisa coba beberapa usaha franchise makanan di Solo yang menjanjikan. Daftar usaha waralaba ini punya potensi keuntungan yang sangat besar dan yang lebih penting, Anda bisa balik modal dengan cepat.

Rekomendasi Usaha Franchise Makanan di Solo

Kunci sukses menjalankan usaha franchise makanan adalah memilih brand yang tepat. Tentu tidak memungkinkan harus mencoba satu per satu mana franchise makanan yang paling recommended. Untuk itu, berikut kami berikan daftar franchise makanan yang bisa dibuka di Solo.

1. Martabak San Francisco

Punya modal usaha sekitar Rp 90 juta? Anda bisa buka usaha franchise Martabak San Fransisco yang terkenal ini. Dalam kurun waktu 3 bulan, Anda mungkin sudah bisa balik modal.

Apalagi ketenaran dari martabak ini sudah sangat populer, terutama di kota-kota besar, seperti di wilayah Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Tentu saja, jika dibuka di Solo mungkin akan lebih ramai, terlebih kompetitornya tidak terlalu banyak.

2. RM Padang Sederhana

Banyak pecinta Nasi Padang di Indonesia khusus di Solo. Rasa nasi Padang memang sangat khas, hampir tak tergantikan dengan makanan lainnya. RM padang Sederhana sendiri hampir memiliki gerai di setiap kota besar maupun kota kecil.

Dulunya, hanya ada di Jakarta Pusat saja, tetapi kini Anda bisa menjumpainya di setiap sudut kota. Jika Anda ingin mencoba franchise yang laris manis, mungkin RM Padang Sederhana bisa menjadi solusinya.

3. Tahu Jeletot Taisi

Jajanan dengan cita rasa pedas selalu ramai akan pembeli, mau itu ayam, mie, nasi, bakso, hingga tahu seperti Tahu Jeletot Taisi ini.

Telah berkecimpung sejak tahun 2012, Tahu Jeletot Taisi sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Diperkirakan hingga kini sudah mencapai 200 gerai. Ingin ikutan mencoba bisnis ini juga?

4. Bakso Benhil

Punya modal minim, tapi ingin buka usaha franchise? Bakso Benhil bisa menjadi solusi. Cukup dengan uang Rp 4 juta rupiah saja, Anda sudah bisa membuka usaha franchise Bakso Benhil.

Untuk masalah pelanggan tak perlu khawatir. Mengingat penjual bakso yang juga sudah banyak, baik itu di kota besar maupun kota kecil. Bakso selalu menjadi solusi saat bosan. Anda bisa mengantongi omset hingga Rp 500 ribu setelah membuka gerai ini.

5. Kebab Baba Rafi

Pecinta kebab pastinya sudah sangat familiar dengan Kebab Baba Rafi, kan? Brand satu ini kini sudah merambah cabangnya ke berbagai daerah tanah air. Setidaknya dengan membuka usaha franchise ini, Anda bisa berpotensi mendapatkan omset Rp 500 ribu sehari.

Jika dikonversi ke penghasilan kotornya, mungkin sekitar Rp 15 juta dalam sebulan. Tertarik ikutan membuat kebab yang enak dengan bergabung di franchise Kebab Baba Rafi?

6. Sabana Fried Chicken

Ayam goreng masih tetap jadi sajian favorit hingga saat ini, mulai dari anak-anak hingga lansia. Sabana Fried Chicken laris manis dengan harganya yang sangat terjangkau dan punya rasa sangat enak. Wajar saja, jika franchise ini termasuk salah satu usaha terlaris di tanah air.

Untuk membuka franchise ini, Anda hanya perlu menyiapkan modal sebesar Rp 17 jutaan. Ini juga sudah termasuk biaya untuk pendampingan dari pihak manajemennya hingga 3 bulan pertama.

Itulah daftar usaha franchise makanan di Solo yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Namun, bagaimana jika tidak punya minat dan bakat dalam bidang kuliner atau memasak?

Masih banyak kok jenis franchise yang bisa Anda coba. Contohnya, membuka franchise barbershop minimalis di Studiopotong.com yang memberikan fasilitas seperti penggunaan mesin KIOSK, garansi capsterfree konsultasi, real time dashboard POS dan lain sebagainya. Bisnis ini juga tak kalah ramai loh, ingin coba?