Beli Tas Dior Mirror Paling Murah

Merek Dior bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan yang Anda punyai. Harga dari tas merek ini sendiri tentunya juga tidak murah, sehingga kebanyakan orang bisa memilih tas dengan model yang mirip tetapi bukan merek Dior, atau yang menginginkan merek Dior tetapi mempunyai budget terbatas maka membeli tas Dior tiruan atau KW bisa menjadi solusi yang didapatkan.

Jenis tas Dior mirror atau KW yang paling mirip dengan tas asli menjadi pilihan yang terbaik. Tas mirror merupakan jenis yang paling mirip yang asli karena memang meniru dari produk aslinya. Perbandingan tas mirror ini adalah 1:1 yang mempunyai kemiripan hingga 90%. Bagi Anda yang mempunyai budget terbatas tetapi ingin membeli tas branded dengan kualitas dan tampilan yang hampir sama dengan tas asli tersebut bisa memilih tas mirror yang ada di pasaran.

Tas Dior untuk produk mirror bisa memberikan harga yang lebih murah. Utamanya ketika memilih tempat yang aman untuk membeli tas mirror tersebut. Pilih juga tempat yang menawarkan banyak pilihan produk yang tersedia, memberikan diskon yang menarik sehingga mendapatkan harga yang kompetitif, dan mempunyai langkah pembelian yang mudah. Branded Republic bisa menjadi pilihan tempat terbaik untuk membeli tas mirror dari berbagai merek. Termasuk juga tas mirror dari Dior yang harganya terjangkau dengan daftar harga berikut ini:

  • Tas Dior Jadior Calfskin black bag mempunyai harga 1,8 jutaan.
  • Tas Dior Oblique mini blue slingbag mempunyai harga 1,8 jutaan.
  • Tas Dior My Lady Dior with lucky badges mempunyai harga 2,1 jutaan.
  • Tas Dior Oblique Jacquard Saffary Messenger mempunyai harga 2,2 jutaan.
  • Tas Dior World Tour messenger pouch black mempunyai harga 2,7 jutaan.

Serta masih banyak tas Dior mirror murah lainnya yang bisa Anda beli di Branded Republic. Di tempat ini menyediakan berbagai macam tas mirror dengan kualitas 1:1 dengan bahan Grade A yang digunakan. Anda bisa melakukan pemesanan di Branded Republic dengan mudah dan akan segera dikirim di hari dan jam kerja dengan pengemasan yang rapi untuk menjamin kepuasan pelanggan.