Review Mie Ayam Surya Banjarmasin dan Harga Terbaru

Halo sobat Pesan Makan Online semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi tempat makan banjarmasin terbaik di pesanmakan.com! Kali ini pesanmakan.com akan memberikan informasi tempat makan mie ayam banjarmasin terbaik yaitu Mie Ayam Surya Banjarmasin. Apa itu Mie Ayam Surya Banjarmasin? Mie ayam surya adalah tempat makan mie ayam banjarmasin yang enak dan murah meriah. Lokasi alamat mie ayam surya berada di Jl. Kampung Melayu Darat, seberang Rumah H. Leman. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak review mie ayam surya banjarmasin dan harga mie ayam surya banjarmasin terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Harga Menu Mafia Gedang Terbaru di Semua Cabang Seluruh Indonesia

BERAPA HARGA MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Harga mie ayam surya banjarmasin sekitar Rp 10.000 sampai Rp 16.000 saja. Selain mie ayam surya banjarmasin, ada juga tambahan ceker, bakso atau telur bebek.

BELI MIE MENTAH KILOAN DISINI

BELI BAKMI AYAM JAMUR DISINI

BELI NONGSHIM CHAPAGURI - CHAPAGETTI & NEOGURI DISINI

DIMANA LOKASI MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Lokasi mie ayam surya banjarmasin cukup strategis. Letaknya di pinggir jalan di Jl. Kampung Melayu Darat, seberang Rumah H. Leman. Sayangnya, parkiran restoran mie ayam surya banjarmasin di pinggir jalan dan sempit jadi tidak disarankan menggunakan mobil sebaiknya gunakan sepeda motor.

Baca Juga : Tanoshi Sushi Halal atau Haram? Ini Jawabannya!

Dapatkan Notifikasi Tempat Pesan Makan Online di HP mu dengan Klik Tombol Bintang Following DISINI

SIAPA PEMILIK WARUNG MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Berdasarkan informasi dari ulasan google, pemilik warung mie ayam surya banjarmasin berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah.

BAGAIMANA KONDISI WARUNG MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Berdasarkan informasi dari ulasan google, kekurangan mie ayam surya banjarmasin dari tempat warung mie ayam surya banjarmasin sangat kecil, sempit, panas dan kurang bersih. Karena tempatnya yang kecil dan banyaknya pembeli mau tidak mau harus antri untuk mendapat tempat duduk. Meski begitu banyak keunggulan mie ayam surya banjarmasin seperti rasa mie ayam surya banjarmasin yang enak, harga mie ayam surya banjarmasin murah meriah, pegawai mie ayam surya banjarmasin yang ramah.

BERAPA NOMOR TELEPON MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Nomor telepon mie ayam surya banjarmasin yaitu 0813-5119-8471.

Baca Juga : Chicken Maryland Adalah: Resep dan Cara Membuat

BUKA JAM BERAPA MIE AYAM SURYA BANJARMASIN?

Jam buka mie ayam surya banjarmasin setiap hari senin-minggu mulai jam 4 sore sampai  jam 8 malam.

Itulah ulasan review mie ayam surya banjarmasin dan harga mie ayam surya banjarmasin terbaru. Jika ada tambahan informasi mengenai mie ayam surya banjarmasin atau ada permintaaan pembahasan tempat makan mie di banjarmasin lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email pesanmakancom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan PESANMAKAN.COM seperti pasang iklan, promosi makanan dan minuman, promosi warung dan restoran, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di pesanmakan.com? Hubungi pesanmakancom@gmail.com