Jenis-Jenis Produk Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow di SehatQ


Liquid eyeshadow adalah salah satu jenis eyeshadow yang berbentuk cair dan memiliki risiko kecil pecah karena jatuh. Tekstur liquid eyeshadow yang kental juga sangat mudah diaplikasikan di kulit. Selain itu, beberapa produk liquid eyeshadow memiliki kandungan glitter halus yang digunakan untuk highlighter di tulang pipi. Dengan berbagai keunggulan liquid eyeshadow tersebut, tak heran jika banyak wanita Indonesia yang menggunakannya. Saat ini sudah banyak brand liquid eyeshadow terbaik yang bisa digunakan, salah satunya Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow.

Apa Itu Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow?

Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow adalah produk liquid eyeshadow dari brand kecantikan terkenal, Mineral Botanica. Brand ini didirikan Anita Loekita sejak tahun 2015 dengan mengusung konsep alami dalam pembuatan produk-produknya, salah satunya Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow. Seluruh produk Mineral Botanica sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal. Jadi, jangan ragu menggunakan produk makeup dari Mineral Botanica.

Jenis-Jenis Produk Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow

1. Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Pearly Snow


Komposisi Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Pearly Snow terdiri dari Vitamin E, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract dan Hydrolyzed Royal Jelly Protein. Semua komposisi tersebut memberikan manfaat yang bagus untuk kulit seperti untuk melembapkan kulit, mencegah kemerahan pada kulit atau anti iritasi dan membuat tampilan make up mata lebih menawan. Tekstur produk ini juga lembut, nyaman di kulit yang mudah dibaurkan dan tahan lama. Warna Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Pearly Snow cenderung silver dengan efek glitter hologram berwarna pink dan toska. Harga Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Pearly Snow Rp 89.000.

2. Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Strawberry Champagne


Seperti namanya, Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Strawberry memiliki warna pink, merah seperti strawberry dengan efek glitter hologram silver. Untuk komposisi dan manfaatnya kurang lebih sama dengan Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Pearly Snow. Selain itu, harga Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Strawberry juga sama yaitu Rp 89.900. Perbedaan hanya terletak di bagian warna saja dan efek glitter yang ditimbulkan.

3. Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Bronzed Goddes


Tidak hanya warna silver dan pink merah, Mineral Botanica juga meluncurkan produk liquid eyeshadow dengan warna emas yaitu Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Bronzed Goddes. Liquid eyeshadow ini berwarna emas, coklat tua dengan efek hologram silver dan emas yang membuat mata tampak cantik dan berkilau seperti artis korea. Untuk komposisi dan manfaat sama seperti Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow lainnya. Harga Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow Bronzed Goddes Rp 89.900.

Cara Membeli Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow


Pastikan membeli Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow di toko online terpercaya dan aman seperti Toko SehatQ. Toko SehatQ menjual berbagai macam liquid glitter eyeshadow sesuai kebutuhan. Harga liquid glitter eyeshadow Mineral Botanica juga cukup terjangkau kisaran Rp89.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan eyeshadow glitter yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Setelah membeli produk Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow di Toko SehatQ, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Faskes di SehatQ untuk menemukan klinik kulit dan kecantikan terbaik untuk membantu menjaga kulit lebih sehat dan semakin cantik. Silahkan buka website Sehatq.com atau download aplikasi Sehatq di Google Play Store dan App Store. Semoga bermanfaat!